Griezmann Akui Sulit Tolak Tawaran dari Barcelona

Penyerang Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann, akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah sebelumnya sempat gencar dikaitkan dengan klub rival, Barcelona. Meski begitu, diakui sang pemain bahwa dia sempat kesulitan untuk menolak tawaran dari Raksasa Catalan.

Griezmann Akui Sulit Tolak Tawaran dari Barcelona

Griezmann sejatinya sudah membela Ateltico Madrid sejak didatangkan dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Selama empat tahun terakhir ini, yang bersangkutan terus jadi andalan Los Rojiblancos, dan membantu klub memenangkan pertandingan final Liga europa akhir pekan kemarin.

Tak hanya itu, pemain berusia 28 tahun juga membantu Tim Nasional Prancis memenangkan trofi Piala dunia 2018 kemarin di Rusia. Wajar jika kemudian Barcelona menginginkan servisnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, wacana transfernya sering kali diperbincangkan media-media Spanyol dan dipercaya memang sudah sangat dekat dengan kata sepakat.

Namun pada akhirnya, Griezmann memutuskan bertahan di atletico madrid, dimana yang bersangkutan mengaku sama sekali tidak menyesali keputusannya tersebut. Kendati begitu, diakui sang pemain bahwa memang sulit untuk menolak tawaran dari klub sebesar Barcelona.

“Di sini [Atletico] seperti merasakan cinta di rumah sendiri. Anda tak akan pergi ke manapun. Atleti telah melakukan segalanya untuk membuat saya merasa baik-baik saja, termasuk dengan upaya mendatangkan pemain penting dan menciptakan tim yang hebat.”

“Saya merasakan dasarnya atau yang terpenting adalah kepingan puzzle. Itulah yang membuat saya bertahan di sini. Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub seperti Barcelona, jujur saja, tapi saya merasa baik-baik saja di sini. Ini rumah saya dan saya ingin melakukan sesuatu yang hebat.” ungkap Griezmann kepada L’Equipe.