Guendouzi Sebut Fellaini Iri Dengan Rambut Gondrongnya

Sebuah pelanggaran unik dilakukan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini terhadap pemain anyar Arsenal, Guendouzi dalam bentrok tengah pekan kemarin. Bicara soal insiden jambakan yang dilakukan pemain Belgia tersebut, Guendouzi menilai bahwa Fellaini merasa iri dengan rambut kriting yang dia miliki.

Guendouzi Sebut Fellaini Iri Dengan Rambut Gondrongnya

Seperti diketahui, Manchester United memang berduel dengan Arsenal dalam lanjutan Premier League matchdays ke-15, kamis dinihari WIB kemarin (07/12) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim tampil bagus dengan sama-sama mencatat sejumlah peluang sepanjang laga, tapi pada akhirnya mereka harus puas dengan satu poin saja menyusul hasil imbang 2-2.

Tentu saja , hasil imbang tersebut bukan hasil yang ideal bagi kedua tim, mengingat mereka sama-sama membutuhkan poin penuh. Tapi terlepas dari hasil akhir pertandingan, ada sebuah insiden menarik yang terjadi di tengah-tengah pertandingan. Adalah gelandang andalan Manchester United, Marouane Fellaini yang melanggar penggawa anyar Arsenal, Guendouzi.

Yang unik sekaligus menarik adalah Fellaini menjambak rambut Guendouzi dalam perebutan bola, alhasil wasit langsung meniup pluit , namun Fellaini lolos dari sanksi kartu kuning. Bicara soal insiden ini, Guendouzi yang direkrut dari Lorient pada musim panass kemarin menilai bahwa Fellaini merasa iri dengan rambut kriting miliknya, sebagaimana pemain tim Nasional Belgia itu sudah mencukur habis rambut kribo yang belakangan jadi ciri khasnya.

“Saya rasa ada sedikit kecemburuan di sana. Mungkin dia tidak terima dengan fakta bahwa rambutnya sekarang sudah pendek,” kata gelandang belia Arsenal itu kepada RMC Sport.

Guendouzi sendiri memang tampil cukup cemerlang di awal musim ini, padahal dia baru direkrut Arsenal pada musim panas kemarin. Terkait hal ini, sang pemain mengaku hanya berusaha untuk tampil bagus di tiap pertandingan.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik di setiap laga,” jelasnya.