Hazard Yakin Higuain tampil Moncer di Chelsea

Bintang utama Chelsea, Eden Hazard, turut senang dengan kedatangan pemain anyar di Stamford Bridge, yang tak lain adalah striker Argentina, Gonzalo Higuain. Menurut pemain berusia 31 tahun tersebut dianggap Hazard sebagai sosok yang bakal membantu The Blues menyempurnakan performa di sisa musim ini. Dia optimis, eks pemain real Madrid itu bisa tampil moncer dibawah arahan Maurizio Sarri.Hazard Yakin Higuain tampil Moncer di Chelsea

Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja resmi mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer striker Argentina, Gonzalo Higuain. The Blues sepakat untuk meminjam mantan pemain Real Madrid tersebut untuk enam bulan ke depan, atau di sisa musim ini. Menurut kabar yang terdengar, adalah manajer Maurizio Sarri yang menginginkan transfer ini, sebagaimana yang bersangkutan dulunya sangat mengandalkan Higuain kala masih menangani Napoli.

Kedatangan Higuain disambut baik oleh gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, yang menganggap pemain Argentina itu sebagai tambalan yang tepat untuk timnya di sisa musim ini.

“Diego terkadang bukanlah pemain yang bisa diajak bermain 1-2, tapi di dalam kotak penalti, ia luar biasa. Dia bisa mencetak gol dan membuat anda menang, dan mendapat tiga poin. Itulah yang kami butuhkan. Jadi saya pikir, Higuain adalah pemain bertipe seperti ini dan dia bisa menghubungkan sayap dengan gelandang, juga bisa menjadi striker yang pantas. Bila anda punya striker yang bisa mencetak tiga gol, maka skornya bisajadi 5-1. Higuain bisa melakukan itu. Dia adalah striker top yang bisa mencetak gol dari mana saja,” ujar Hazard kepada Telegraph.

Adapun, menurut kabar yang terdengar, Chelsea bisa memperpanjang pinjaman higuain di musim 2019/20 mendatang dengan membayar 8 juta euro lagi, dan bisa menebusnya secara permanen pada musim panas mendatang senilai 36 juta euro.