Inilah Daftar Target Arsenal Pada Bursa Januari

Arsenal, musim ini mereka tampak begitu bertekad untuk menembus empat besar klasemen sementara Premier League, dan tentu saja bertekad untuk finish di posisi tersebut di akhir musim nanti demi mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan setelah dua musim terakhir absen pada kompetisi tahunan tersebut. Demi mencapai target itu, Arsenal dipercaya bakal berusaha mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada bursa musim dingin ini. Lantas, siapa yang jadi target The Gunners ?Inilah Daftar Target Arsenal Pada Bursa Januari

1. Denis Suarez

Masa depan gelandang muda Spanyol ini memang tengah jadi perbincangan sejumlah media Eropa, sebagaimana yang bersangkutan jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter. Alih-alih menjadi pengganti Andres Iniesta yang meninggalkan Camp Nou pada musim panas kemarin, pihak Barca justru mendatangkan Arthur untuk menjadi pengganti Iniesta di lini tengah. Sedangkan Arsenal sejatinya memang membutuhkan seorang gelandang tambahan, dan dipercaya mereka akan mengupayakan transfer ini terwujud.

Tapi pihak Barcelona diyakini enggan melepas talenta muda mereka itu secara permanen, karenanya, kesepakatan peminjaman sampai akhir musim dipercaya bakal terwujud.

2. Medhi Benatia

Sebenarnya, Bek timnas Maroko ini sempat jadi andalan Juventus, tapi sejak Leonardo Bonucci kembali ke Turin pada musim panas kemarin, mantan pemain Bayern Munchen mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Bianconneri. Situasi ini dipercaya membuat Benatia berencana untuk meninggalkan Allianz Arena , dan Arsenal juga diyakini siap menampung sang pemain di sisa musim ini, entah untuk dipinjam atau ditebus secara permanen.

3. Yannick Carrasco

Selain Alex Iwobi, tidak ada pemain di skuad utama Arsenal saat ini yang merupakan pemain sayap murni. Oleh karena itu, Emery sering terpaksa memainkan pemain seperti Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang di posisi tersebut. The Gunners harus mendatangkan pemain sayap pada bulan Januari dan mereka mungkin menemukan target yang realistis dan berkualitas dalam diri Yannick Carrasco.