Inter Milan Bantah Akan Pulangkan Mourinho

Pemecatan Jose Mourinho dari Kursi manajer Manchester United seolah jadi perbincangan hangat saat ini, tentu saja pembicaraan juga tak terlepas dari masa depan pelatih asal Portugal tersebut. Raksasa Serie A italia, Inter Milan, dipercaya juga tertarik memulangkan Mourinho ke San Siro, namun kabar ini kemudian ditepis pihak Nerazzurri.

Inter Milan Bantah Akan Pulangkan Mourinho

Seperti diketahui, Manchester United telah mengumumkan keputusan yang cukup mengejutkan di awal pekan ini, tepatnya pada rabu kemarin (18/12) waktu setempat, dimana mereka telah sepakat untuk berpisah dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Keputusan tersebut diambil hanya selang dua hari dari partai Derby North West melawan Liverpool yang berakhir dengan kekalahan telak 1-3 di Anfield .

Sontak saja, pemecatan yang terbilang mengejutkan ini kemudian memunculkan bahasan lain, termasuk diantaranya masa depan pelatih asal Portugal tersebut selepas dipecat dari Old Trafford. Ada yang mengklaim bahwa raksasa Serie A italia, Inter Milan tertarik untuk kembali merekrut Mourinho , sebagaimana dulunya mantan pelatih Real Madrid itu sempat menghadirkan sukses bai klub. Namun, direktur olahraga Piero Ausilio kemudian membantah kabar tersebut, karena pihak klub sudah punya pelatih yang tepat dalam diri Luciano Spalletti.

“Saya terkejut karena kita membicarakan tentang manajer hebat, Sayangnya semua memang harus memberikan hasil di sepakbola. Saya tak tahu apa motivasi di balik keputusan Manchester United. Saya punya opini hebat tentang Mourinho sebagai manajer tapi sekarang yang menjadi perhatian Inter adalah kami sangat senang dengan manajer sekarang. Kami membangun masa depan bersama dengannya [Spalletti] dan kami ingin terus lanjut bersamanya.” ujar Ausilio.

Inter, yang sama sekali belum pernah meraih Scudetto sejak kepergian Mourinho, saat ini masih berada di urutan ketiga klasemen Serie A dan tertinggal 14 poin dari Juventus di puncak.