Inter Milan Pastikan Masih Percaya Luciano Spalletti

Dibawah arahan Luciano Spalleti, ada kemajuan yang diperlihatkan Inter Milan, namun sempat terdengar kabar bahwa La Beneamata berencana untuk mendatangkan pelatih anyar, Antonio Conte pada musim panas mendatang, menyusul fakta bahwa pelatih asal Italia tengah menganggur pasca didepak Chelsea. Namun CEO Nerazzurri, Beppe Marotta menegaskan bahwa klub masih percaya dengan Luciano Spalletti.Inter Milan Pastikan Masih Percaya Luciano Spalletti

Sebagaimana diketahui, Inter Milan dibesut Luciano Spalleti sejak musim 2017/18 kemarin, dan harus diakui, dibawah arahan mantan pelatih AS Roma tersebut , Nerazzurri tampil lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Bahkan, mereka mampu finish di peringkat ke-4 pada klasemen akhir Serie A Italia dan bermain di ajang Liga Champions Eropa untuk pertama kali setelah enam tahun terakhir absen di kompetisi tahunan tersebut.

Sedangkan Antonio Conte saat ini tengah menganggur, menyusul pemecatan oleh Chelsea pada musim panas kemarin, dan hal tersebut membuat eks pelatih Timnas Italia kemudian dikaitkan dengan raksasa Serie A italia, Inter Milan. Kabarnya, pada musim panas nanti, Nerazzurri bakal menunjuk Conte sebagai manajer utama mereka, namun kabar ini dipastikan tak benar oleh CEO klub, Beppe Marotta.

“Milan bukan cuma kota yang indah. Milan adalah kota yang besar. Sah-sah saja jika seorang warga negara seperti dirinya [Conte] berjalan di pusat kota. Spalletti melakukan pekerjaannya dengan baik di Inter. Klub percaya penuh pada dirinya,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Inter Milan sendiri baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah dikalahkan Lazio pada babak perempat final. Terkait dengan hal ini, Marotta mengaku enggan menyalahkan para pemain.

“Para pemain tidak bisa disalahkan. Memang ada beberapa detail kecil yang tidak berjalan dengan baik. Tetapi dalam sejumlah hal, mereka seharusnya bisa membawa pulang kemenangan. Tapi kini mereka tertunduk lesu di ruang ganti. Mereka telah berusaha semampunya,” jelasnya.