Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Shaqiri Merasa Luar Biasa

Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri yang tak diduga-duga justru berhasil jadi pahlawan kemenangan yang diraih tim Marsyeside dalam pertandingan Derby North West melawan Manchester United akhir pekan kemarin. Yang bersangkutan pun merasa luar biasa pasca jadi pahlawan kemenangan timnya lewat sepasang gol ke gawang De Gea.

Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Shaqiri Merasa Luar Biasa

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan Premier League dinihari WIB tadi (17/12). Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, Liverpool lebih dulu mencetak gol lewat Sadio Mane di pertengahan babak pertama, sayangnya Jesse Lingard berhasil membawa tim tamu menyamakan kedudukan sebelum jeda pertandingan. Di babak kedua, gelandang anyar Tim Marseyside, Xherdan Shaqiri berhasil mencetak sepasang gol ke gawang David De Gea yang membawa Liverpool menang dengan skor akhir 3-1.

Xherdan Shaqiri yang masuk sebagai pemain pengganti dalam partai tersebut justru jadi penentu kemenangan lewat brace nya ke gawang De Gea. Bicara selepas pertandingan terkait kemenangan ini, mantan pemain Bayern Munchen mengaku sangat senang dan merasa luar biasa.

“Saya selalu berusaha membuat dampak ketika saya masuk atau ketika bermain dari awal. Hari ini dampak yang sangat bagus dengan dua gol, saya gembira. Ini kemenangan luar biasa dan juga penting. Kami bermain sangat baik. Pada babak kedua, kami melakukan hal lebih banyak dari Manchester United – kami berusaha dan berusaha. Pada akhirnya, kami layak memenangkan pertandingan ini.”

“Ketika Anda melihat statistik, kami melakukan segalanya di pertandingan ini untuk menang. Ini sangat intens dan kami terus menjaga intensitas tinggi di pertandingan. Ini kemenangan penting dan kemenangan menyenangkan melawan Manchester United.” ujar Shaqiri dalam laman resmi klub.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League.