Jadi Top Skorer ke-7 Dalam Sejarah Madrid, Ini Kata Benzema

Penyerang asal Prancis, Karim Benzema, mengaku sangat bahagia terkait dengan fakta bahwa namanya berada di urutan ke-7 dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid. Fakta tersebut membuat sang pemain lebih bersemangat dan termotivasi untuk menambah pundi-pundi golnya bersama dengan Los Blancos.

Jadi Top Skorer ke-7 Dalam Sejarah Madrid, Ini Kata Benzema

Karim Benzema, 30 tahun, telah bergabung dengan Real Madrid sejak yang bersangkutan didatangkan dari raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon pada musim panas tahun 2009 silam. Sejak awal, Benzema memang sudah jadi andalan Los Blancos di lini depan, terlepas dari siapa pemain yang menemaninya di lini serang Real Madrid. Musim ini, Benzema juga masih jadi andalan Real Madrid, kendati belakangan dia beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa.

Selama sembilan tahun terakhir membela Real Madrid, faktanya yang bersangkutan telah mengemas tak kurang dari 197 gol dari total 417 penampilannya di semua ajang. Catatan gol tersebut menempatkan Benzema di posisi ke-7 pada daftar top skorer sepanjang masa Real Madrid. Fakta ini membuat pemain Prancis mengaku sangat senang dan semakin termotivasi untuk bisa terus berkembang hari demi hari.

“Saya bahagia menjadi pencetak gol terbanyak ketujuh sepanjang sejarah klub. Catatan tersebut menambah motivasi dan semangat untuk memberi lebih banyak lagi, Saya masih ingat saat pertama kali bergabung ke Madrid. Momen tersebut tidak mungkin dilupakan karena menjadi pengalaman pertama di tim impian saya.”

“Bakat sangat penting tetapi lebih penting lagi untuk bekerja keras. Bakat membuat Anda bisa melakukan banyak hal tetapi untuk mencapai level tertinggi dibutuhkan kerja keras. Tanggung jawab saya setiap tahun selalu bertambah. Musim ini saya kapten ketiga Madrid dan harus memperlihatkan banyak hal yang sebelumnya mungkin dikerjakan tidak sempurna.” ujarnya pada El Mundo Deportivo seperti dikutip dari Football Espana.