Jorge Mendez Bantah Isu Hengkang Mourinho dari MU

Agen Transfer Jose Mourinho, Jorge Mendez, angkat bicara mengenai isu yang belakangan ini mengklaim bahwa kliennya asal Portugal tersebut akan berpisah dengan Manchester United. Ditegaskan Agen Super asal Portugal, bahwa Mourinho sejatinya sangat bahagia dengan karirnya di Old Trafford, begitu juga dengan Manchester United yang puas dengan kinerja sang juru taktik.

Jorge Mendez Bantah Isu Hengkang Mourinho dari MU

Jose Mourinho mulai menangani Manchester United sejak musim panas tahun 2016 silam. Pada musim pertamanya sebagai juru taktik United, Mourinho yang menggantikan Louis Van Gaal berhasil mempersembahkan tiga gelar, antara lain FA Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Sementara pada musim keduanya, atau di musim kemarin, Mou antarkan MU finish di peringkat ke-2 pada klasemen akhir Premier League, prestasi terbaik bagi Setan Merah sejak ditinggal Ferguson pada tahun 2013 silam.

Namun di awal musim ini, performa United terbilang tidak konsisten, cenderung angin-anginan. Mereka bahkan tertahan imbang di dua laga terakhir secara beruntun, yang membuat klub tertahan di peringkat ke-8 pada klasemen sementara. Hal inilah yang dipercaya membuat kubu United tak tertarik melanjutkan kerja sama dengan Mourinho musim depan.

Beberapa pihak percaya, Manchester United telah mempersiapkan nama Mauricio Pochettino untuk menggantikan Mourinho pada musim panas mendatang. Namun klaim ini langsung dibantah oleh Agen transfer The Special One, Jorge Mendez.

“Terdapat banyak rumor yang menyebut bahwa Jose Mourinho segera meninggalkan Manchester United. Rumor tersebut bisa saya konfirmasi sama sekali tidak benar. Jose sangat bahagia di klub itu dan pihak klub pun sangat bahagia dengan kinerjanya. Dia punya kontrak jangka panjang dan berkomitmen sepenuhnya pada proyek solid yang dibangun oleh klub,” ujar Mendes, seperti dikutip Daily Telegraph.