Jose Mourinho Berada Di Ambang Pemecatan

Menyusul sejumlah hasil negatif yang didapat Manchester united pada awal musim ini, mulai muncul kembali isu pemecatan pelatih Jose Mourinho dari Kursi Manajer, belum lagi kabar tentang konflik antara sang juru taktik dengan gelandang Paul Pogba yang seolah semakin memperkeruh suasana. Paul Cascarino percaya pemecatan Mourinho dari Kursi manajer akan segera berlangsung.

Jose Mourinho Berada Di Ambang Pemecatan

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang menjalani start yang buruk di awal kampanye musim 2018/19 ini. Dari tujuh pertandingan yang sudah berlangsung, skuat Setan merah faktanya cuma meraih tiga kemenangan saja. Bahkan, secara mengejutkan Manchester United hanya mampu memetik satu angka saja dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan Tim Promosi, Wolverhampton.

Tak heran jika mulai bermunculan kritik demi kritik kepada tim besutan Jose Mourinho, dan tentu saja pelatih adalah sosok yang paling disalahkan ketika timnya menelan hasil yang negatif. Situasinya semakin rumit seiring dengan munculnya kabar konflik antara sang manajer dengan gelandang Prancis, Paul Pogba. Cascarino yakin, segala sesuatu yang negatif ini semakin mendekatkan pelatih asal Portugal tersebut pada pemecatan.

“Dia [Mourinho] bertanggung jawab penuh atas permainan timnya. Anda bisa melihat permainan United saat ini. Saya melihat tim ini bermain dengan energi yang minim dan juga tim ini seakan tidak memiliki hasrat yang kuat. Saya rasa permainan MU ini merupakan tanggung jawab Mourinho. Dia seperti tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik timnya saat ini.”

“Jika saya harus jujur, saya pikir dia [Mourinho] akan segera meninggalkan klub ini, di mana saya yakin pembicaraan mengenai pemecatan ini sudah diutarakan di dalam internal mereka. Dari informan yang terpercaya, saya mendapatkan informasi bahwa United sudah mengadakan pembicaraan dengan Zidane, dan saya rasa pemecatan itu akan segera menjadi kenyataan.” Cascarino kepada Talk Sports.