Juan Mata Kalem Soal Kontraknya di Manchester United

Gelandang asal Spanyol, Juan Mata, angkat bicara perihal kontraknya di Manchester United yang faktanya memang akan berakhir pada musim panas mendatang. Walaupun sejauh ini masih belum ada sinyal datangnya kontrak baru kepada sang pemain, namun diungkapkan eks Chelsea ini bahwa dia tidak memikirkan hal tersebut, dan hanya fokus pada performanya di atas lapangan.

Juan Mata Kalem Soal Kontraknya di Manchester United

Juan Mata, 30 tahun, bergabung dengan Manchecster United pada bursa transfer musim dingin tahun 2014 silam dari Chelsea, dimana ketika itu yang bersangkutan terpaksa meninggalkan Stamford Bridge karena minimnya jatah bermain yang ia dapat di Chelsea arahan Jose Mourinho. Di Old trafford, pada awalnya pemain Spanyol ini jadi langganan starter dibawah arahan Louis Van Gaal.

Sayang, segala situasinya mulai berubah ketika kursi kepelatihan United diambil alih Jose Mourinho pada tahun 2016, dan tidak kunjung membaik meskipun pelatih asal Portugal didepak dan digantikan ole Gunnar Solskjaer. Sedangkan saat ini, kontrak mata di Old trafford tersisa sampai akhir musim ini, dan hingga sekarang belum ada indikasi perpanjangan kontrak yang akan dilayangkan pihak Setan Merah.

Lantas, apa rencana Juan mata terkait kelanjutan masa depannya di Manchester United ? Eks Penggawa Valencia itu memilih Kalem dan fokus pada performanya di atas lapangan.

“Saya tidak tahu, Saya sudah lama berada di Inggris, di liga tempat saya terbiasa dan di mana saya beradaptasi dengan baik, namun benar kadang Anda rindu rumah, keluarga Anda, teman-teman Anda. Tapi saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Spanyol ke depannya. Saya tenang [soal situasi di United]. Saya berada di klub fantastis yaitu Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia. Saya harus memikirkan soal jangka pendek dan bekerja dengan baik mulai sekarang.” kata Mata kepada AS.