Julen Lopetegui Serang Balik Lionel Messi

Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui menyerang balik mega bintang Barcelona Lionel Messi terkait dengan pernyataan pemain Argentina tersebut yang menilai bahwa Los Blancos akan melemah tanpa kehadiran seorang Cristiano Ronaldo dalam skuat mereka. Ditegaskan Lopetegui bahwa para pemain Real Madrid saat ini punya kualitas untuk memenangkan semua gelar.

Julen Lopetegui Serang Balik Lionel Messi

Seperti diketahui, Real Madrid memang telah kehilangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mega bintang Portugal tersebut memutuskan hengkang dan bergabung dengan Juventus setelah menjalani sembilan tahun yang penuh sukses bersama Los Blancos. Selama periode tersebut, Ronaldo berhasil membawa Real Madrid meraih empat titel Liga Champions, dua trofi La Liga dan sejumlah gelar bergengsi lainnya.

Dia berkontribusi dengan torehan 450 gol dan lebih dari 100 assist di semua ajang, dengan catatan itu tentu saja Real Madrid kehilangan pemain penting mereka. Rival abadi Ronaldo Lionel Messi menganggap Los Blancos akan melemah tanpa kehadiran pemain Portugal. Seolah tak terima dengan pernyataan tersebut, pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, menyerang balik Messi dengan menegaskan bahwa para pemainnya punya kualitas untuk memenangkan setiap gelar yang ada.

“Saya takkan pernah meragukan kualitas pemain Madrid. Kami sudah melakukan segalanya dengan baik dan ini baru awal. Selain itu masih ada tiga pekan lagi sebelum lakoni Liga Champions. Kami sudah meraih sembilan poin [di La Liga] dan para pemain kini harus merefleksikan diri. Saya berharap dan butuh para pemain kembali [dari jeda internasional] dalam kondisi yang fit. Setelahnya mari kita lihat apa yang akan terjadi.”

“Target kami musim ini adalah memenangkan segalanya. Di liga, Anda harus bisa menjaga konsistensi untuk menjuarainya. Namun kami ingin memenangkan segalanya,” ujar Lopetegui, seperti dikutip Onda Cero.