Jumpa Arsenal di Piala FA, Solskjaer Mengaku Antusias

Berkat kemenangan telak 2-0 atas Reading, Manchester United dipastikan melaju ke putaran empat Piala FA musim ini. Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan pihak penyelenggara, Setan Merah dipastikan bakal berhadapan dengan salah satu rival terkuat mereka, Arsenal di putaran ke empat nanti. Terkait dengan bakal pertemuan nanti, pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa antusias.

Jumpa Arsenal di Piala FA, Solskjaer Mengaku Antusias

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhadapan dengan Reading pada putaran kelima Piala FA tengah pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah besutan Ole gunnar Solskjaer berhasil mencetak dua gol ke gawang tim tamu, memenangkan pertandingan tanpa kebobolan, atau dengan skor akhir telak 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Juan Mata lewat titik putih penalty dan gol dari Romelu Lukaku di akhir babak pertama.

Kemenangan ini membawa Manchester United melangkah ke putaran ke-empat turnamen tahunan tersebut, dan berdasarkan hasil drawing yang dilakukan FA, pada putaran ke-empat nanti, Setan Merah dipastikan berhadapan dengan salah satu rival terkuat mereka, Arsenal. Tentu saja, laga melawan Arsenal nanti tidak semudah saat berhadapan dengan Reading. Meski demikian, pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa antusias menatap pertandingan tersebut.

“Fantastis. Kami butuh laga seperti ini, Para pemain butuh laga besar agar merasa tertantang. Tentu saja, semua orang berkata bahwa kita telah memenangkan lima pertandingan terakhir namun itu bukan melawan tim besar. Tapi Anda hanya bisa mengalahkan tim yang Anda hadapi dan, bagi kami untuk merasa diuji dan meraih level berikutnya, Anda perlu laga seperti ini. Dan jika Anda ingin memenangkan Piala FA, Anda harus mengalahkan semuanya,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Setelah memastikan tiket ke putaran keempat, Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan premier League akhir pekan ini.