Jumpa PSG di 16 Besar, MU Harus Perbaiki Performa

Salah seorang legenda Manchester United, Denis Irwin menyarankan mantan klubnya untuk memperbaiki performa dalam waktu dua bulan ke depan, menyusul hasil undian babak 16 besar Liga Champions Eropa yang mempertemukan Setan Merah dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain di dua leg babak tersebut. Menurutnya, Skuat arahan Jose Mourinho saat ini masih berada dalam performa yang kurang bagus.

Jumpa PSG di 16 Besar, MU Harus Perbaiki Performa

Seperti diketahui, UEFA memang telah melakukan drawing atau undian untuk babak 16 besar Liga champions Eropa musim ini, pada Senin kemarin (17/12) waktu setempat di Nyon, Swiss. Hasil undiannya sendiri cukup menarik , dengan beberapa laga big match yang akan tersaji, termasuk salah satunya laga antara Manchester United melawan Paris Saint-Germain.

Bicara diatas kertas, memang Paris Saint-Germain terlihat lebih meyakinkan untuk melaju ke babak perempat final, apalagi sebelumnya mereka telah membuktikan kualitas dengan finish sebagai juara di Group neraka. Sementara itu Manchester united justru bersusah payah untuk bisa finish sebagai runner up di penyisihan group, performa mereka dalam beberapa pekan terakhir ini juga meragukan.

Wajar jika legenda klub, Denis Irwin, menyarankan kepada tim besutan Jose Mourinho untuk memanfaatkan dua bulan waktu jeda, memperbaiki performa mereka sebelum berhadapan dengan tim bertabur bintang asal Prancis tersebut.

“Dengan tim ini yang mereka miliki sekarang ini adalah undian yang sangat menarik. Masih ada waktu dua bulan. Mereka tim top. Kita sudah melihat itu. Mereka memiliki banyak bakat di depan dengan Neymar, [Kylian] Mbappe, [Angel] Di Maria dan [Edinson] Cavani. Masih ada dua bulan, semoga kami bisa mengangkat performa sebelum itu. Kami memiliki pengalaman bagus. Bulan lalu atau sebelumnya sulit untuk kami. Kami harus konsentrasi ke Liga Primer sekarang dan Piala FA pada Januari.” kata mantan full-back Republik Irlandia ini kepada BT Sport.