Jurgen Klopp Berharap Lebih ada Naby Keita

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, baru-baru ini angkat bicara mengenai penampilan salah seorang pemain andalannya musim ini, Naby Keita. Pelatih asal Jerman tersebut mengaku puas dengan penampilan Keita musim ini, hanya saja di satu sisi yang bersangkutan juga ingin agar pemain Guinea itu berkembang jadi lebih baik, dan dia berharap banyak pada Keita.

Jurgen Klopp Berharap Lebih ada Naby Keita

Sebagaimana diketahui, Naby Keita didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2018 kemarin dari AS Monaco lewat kocek transfer tak kurang dari 59 Juta Poundsterling. Kehadiran Naby Keita tentu saja diharapkan mampu memperkuat lini tengah Tim Marseyside, apalagi di satu sisi Liverpool juga kehilangan Emre can dan Philippe Coutinho. Tak heran jika sejak awal, pemain timnas Guinea ini sudah jadi andalan manajer Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool.

Bicara soal perkembangan Nabye Keita sejauh ini, manajer asal Jerman mengaku cukup senang, tapi dia yakin gelandang berusia 25 tahun tersebut masih bisa berkembang jadi lebih baik lagi dan klopp mengaku berharap lebih pada Keita.

“Ya, saya senang dengan Keita sejauh ini, tetapi masih banyak yang bisa diraih. Naby adalah pemain luar biasa, tetapi dia masih harus berkembang, mulai dari menit bermain, pertandingan, bahasa, segalanya. Segalanya akan baik-baik saja dan semuanya sudah berjalan lancar sejauh ini, tetapi kita masih bisa berharap banyak padanya, begitulah,” Kata Juru taktik asal Jerman tersebut kepada reporter.

Naby Keita sejauh ini telah mencatat tak kurang dari 19 penampilan bersama Liverpool di semua ajang, dia membantu Tim Marseyside memuncakki klasemen sementara Premier League, dan melangkah ke babak 16 besar Liga Champions eropa. Sayangnya, cedera terkadang mengganggu penampilan Keita sejauh ini.