Jurgen Klopp Yakin Firmino Tampil Kontra PSG

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menuturkan harapannya agar salah seorang penyerang andalan timnya , Roberto Firmino bisa pulih tepat waktu untuk kemudian bermain di pertandingan melawan Paris saint-germain Rabu dinihari nanti. Pelatih asal Jerman mengaku mendapat kabar yang cukup bagus dari pihak rumah sakit terkait dengan kondisi terkini Firmino.

Jurgen Klopp Yakin Firmino Tampil Kontra PSG

Sebagaimana diketahui, Roberto Firmino memang merupakan salah satu andalan manajer Jurgen Klopp sejak yang bersangkutan didatangkan dari Hoffenheim pada musim panas tahun 2016 lalu. Pada kampanye musim kemarin, Firmino bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane, berhasil mengantarkan Tim Marseyside melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa.

Di musim ini, Firmino juga kembali jadi andalan, sayangnya selepas jeda Internasional kemarin, pemain tim Nasional Brazil tersebut mengalami cedera yang cukup serius pada bagian mata kiri nya. Bahkan karena cedera tersebut, Firminho sampai harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Tentu saja situasi ini membuat pemain berusia 26 tahun terancam absen pada pertandingan perdana fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan ini saat Liverpool menjamu Paris Saint-Germain.

Pelatih Liverpool, Jurgen klopp sendiri mengaku telah mendapat kabar yang cukup menggembirakan dari pihak Rumah sakit yang menangani Firmino. Dia yakin sang pemain Brazil akan pulih tepat waktu.

“Jika pertandingan dimainkan hari ini, maka tidak ada peluang [Firmino main]. Ini kabar bagus bahwa laga itu hampir datang. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya. Kami semua berharap dia punya peluang untuk laga besok.”

“Ketika kami melihat foto-foto itu, kami semua terkejut dan ketika kami menghubunginya pertama kali di rumah sakit, ada kabar melegakan. Cukup sakit, tak seorang pemain pun menginginkan itu, tapi dia akan baik-baik saja. Kami tidak tahu persis kapan, masih ada 30 jam sebelum pertandingan dilangsungkan. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya,” ujar Klopp.