Juventus Angkat Bicara Soal Isu Kepulangan Pogba

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba selalu diisukan bakal meninggalkan Manchester United, setidaknya dalam semusim terakhir ini rumor tersebut begitu santer terdengar. Mantan klub sang pemain , Juventus dianggap sebagai salah satu destinasi favorit yang bersangkutan. Pihak Bianconneri sendiri akhirnya angka bicara soal isu tersebut.Juventus Angkat Bicara Soal Isu Kepulangan Pogba

Paul Pogba, 25 tahun, sebenarnya merupakan salah satu mantan bintang Juventus. Dia bergabung dengan juara bertahan Serie A Italia tersebut pada bursa transfer musim panas tahun 2012 dari Manchester united secara gratis. Bersama Bianconneri, Pogba berkembang pesat menjadi bintang, dan berkontribusi besar atas keberhasilan Juventus memenangkan empat Scudetto dan sejumlah gelar lain.

Pogba kemudian hengkang ke Manchester united pada musim panas tahun 2016 lewat tebusan senilai 105 Juta Euro. Sayang, karirnya di MU dalam dua tahun pertama tidak begitu bagus, bahkan pemain Prancis itu lebih sering dikritik ketimbang disanjung. Tak heran jika kemudian dia diisukan bakal hengkang dari Old Trafford. Kabarnya, kembali ke Juventus adalah salah satu opsi utama bagi Pogba.

Mengenai rumor tersebut, direktur olahraga Juve, Fabio Paratici mengakui tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, tapi wacana memulangkan Pogba adalah hal yang sulit terwujud.

“Apakah Pogba akan kembali ke Juventus? Tidak. Anda tidak bisa mengatakan tidak dalam sepakbola tetapi saya pikir akan sangat sulit,” ujar Paratici di Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, Paratici juga berbicara tentang isu transfer gelandang Kolombia, James Rodriguez yang belakangan juga dikaitkan dengan Allianz Stadium.

“Dia pemain hebat, kita lihat saja. Meningkatkan kualitas skuat seperti Juventus tidak mudah. Meningkatkan lagi kualitas pada posisi Paulo Dybala, Douglas Costa, Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi sangat sulit. Tugas nomor satu bagi orang seperti saya adalah tidak melakukan kerusakan. Terdengar sederhana tetapi tidak seperti itu,” tandasnya.