Juventus Bisa Menangkan Scudetto Pada Bulan April

Serie A Italia musim 2018/19 baru bergulir selama kurang lebih 13 pekan, namun sudah banyak pihak yang meyakini bahwa juara bertahan, Juventus akan kembali memenangkan titel Scudetto di akhir musim nanti. Hal yang sama juga diutarakan kiper kedua AC Milan, Pepe Reina. Bahkan menurut eks Napoli itu, Bianconneri akan mengamankan trofi Scudetto pada bulan April mendatang jika konsisten dalam hal performa dan meraih hasil.

Juventus Bisa Menangkan Scudetto Pada Bulan April

Sebagaimana diketahui, Juventus memang tak tergoyahkan dalam memegang status juara bertahan Serie A Italia. Bagaimana tidak ? mereka berhasil mempertahankan predikat itu dalam tujuh tahun terakhir secara beruntun. Musim ini, Bianconneri juga tampak semakin kuat, tak dipungkiri kedatangan sejumlah amuisi anyar pada bursa transfer musim panas kemarin seperti Leonardo Bonucci, Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo membuat Si Nyonya Tua semakin kuat.

Dari 13 laga Serie A Italia yang telah berlangsung, skuat arahan Massimilliano Allegri tak terkalahkan dengan mengemas 12 kemenangan diantaranya. Tak heran, mereka memimpin klasemen sementara saat ini dengan keunggulan delapan poin atas rival terdekat, Napoli. Wajar jika Reina menganggap Juventus bisa mengamankan Scudetto pada April mendatang.

“Maaf saya harus mengatakan bahwa hanya ada satu unggulan: Juventus. Juventus adalah anti-Juventus itu sendiri. Bila mereka konsisten, mereka akan memenangkan liga pada bulan April,” ujar Reina kepada Sky.

Reina sendiri hanya jadi kiper kedua AC Milan sejak merapat pada musim panas kemarin, tapi yang bersangkutan tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Sebagai sosok profesional, saya memberikan semuanya saat latihan untuk diri sendiri dan membuat Gigio berkembang lebih jauh, agar dia bisa menjadi lebih kuat. Akan ada masa dia menjadi lebih konsisten, membuat kesalahan seminim mungkin dan meraih poin di liga. Itulah tugasnya dan kami di sini ada untuk membantunya. Jangan lupa, dia masih berumur 19 tahun,” tandasnya.