Juventus Harusnya Bisa Menang Lebih Besar

Juru taktik Juventus, Massimilliano Allegri cukup puas dengan penampilan para pemainnya dalam pertandingan melawan Young Boyz dinihari WIB tadi. Namun demikian, menurut pelatih asal Italia ini, harusnya dengan performa seperti itu tim besutannya bisa meraih kemenangan yang lebih besar lagi .

Juventus Harusnya Bisa Menang Lebih Besar

Seperti diketahui, Juventus memang menjamu Yong Boys pada pertandingan matchdays ke-2 fase Group Liga Champions Eropa, pada rabu dinihari WIB tadi (03/10) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Bianconneri yang tampil sebagai tuan rumah tidak bisa menurunkan striker mereka, Cristiano Ronaldo yang terkena suspensi sanksi kartu merah.

Kendati demikian, Juventus tetap tampil gemilang dalam pertandingan tersebut, bahkan mereka sudah mendominasi sejak menit pertama. Pada akhirnya gol-gol tercipta dari kaki penyerang muda Argentina, Paulo Dybala yang memborong tiga gol dalam kemenangan telak 3-0 atas Young Boyz. Selepas pertandingan, Allegri menyanjung penampilan para pemainnya dalam laga tersebut, tapi harusnya timnya bisa meraih kemenangan yang lebih besar lagi.

“Kami dalam performa yang bagus, tapi kami juga belum mencapai titik maksimal. Kami harusnya bisa mencetak gol lebih banyak hari ini dan kami memang punya banyak peluang. Saya pikir, babak kualifikasi dan posisi pertama di grup ini akan ditentikan pada dua pertandingan mendatang saat kami melawan Manchester United dan Valencia di Turin,” ucap Allegri pada Sky Sports.

Namun demikian, sang manajer enggan terlarut dalam kemenangan yang diraih timnya dalam pertandingan tersebut, karena ada perrtandingan yang tak kalah sulit melawan Udinese dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini di Dacia Arena.

“Sekarang kami punya ujian berat lain di Serie A. Kami akan melawan Udinese pada hari Sabtu (6/10) dan kami harus bersiap untuk pertandingan sepakbola pada tingkat psikologis,”