Juventus Memang Punya Mentalitas Yang Sangat Kuat

Mega bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo , baru-baru ini mengungkapkan atmosfer hangat yang dia rasakan dalam ruang ganti klub barunya yang lebih seperti keluarga sendiri dengan para pemain yang punya mental sangat kuat. Terkait pernyataan pemain Portugal tersebut, pelatih Juve Massimilliano Allegri mengaku setuju sepenuhnya. Menurutnya, Juventus memang punya mental yang amat kuat.

Juventus Memang Punya Mentalitas Yang Sangat Kuat

Juventus musim ini memang terlihat lebih meyakinkan dibandingkan musim-musim sebelumnya dari berbagai aspek. Tak dipungkiri, kedatangan para pemain anyar pada bursa transfer musim panas kemarin memunculkan penilaian tersebut. Pada musim panas kemarin, Juve mendatangkan sejumlah amunisi top seperti Joao Cancelo, leonardo Bonucci, Emre Can, Mattia Perin, dan yang paling sensasional adalah Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Portugal tesebut ditebus lewat kocek 112 juta Euro dari Real Madrid dan sejauh ini tampil cukup bagus bersama Bianconneri lewat catatan 10 gol dari 15 partai Serie A italia. Di ruang ganti, Ronaldo juga tampak baik-baik saja, sebagaimana penuturan sang pemain belum lama ini tentang atmosfer ruang ganti Juventus yang sudah seperti keluarga sendiri. Tidak ada kesombongan atau iri hati yang ditunjukkan para pemain Juventus dan mereka semua menurut Ronaldo juga punya mental yang sangat kuat.

“Jika Ronaldo mengatakan itu, saya pikir memang benar adanya. Juventus adalah sebuah klub, tempat di mana Anda dapat bekerja dengan kepengurusan yang baik. Kami tidak meraih hasil istimewa hanya karena membeli pemain hebat atau punya organisasi teknikal jempolan. Hasil hebat diraih karena klub kuat dan solid. Anda tidak dapat meraih hasil positif tanpa manajemen atau klub yang hebat, karena akan sangat sulit bagi pelatih dan pemain.” ujarnya saat konferensi pers.