Juventus Musim Ini Adalah Yang Terkuat dan Tercerdas

Salah seorang bek veteran Juventus, Andrea Barzagli, sependapat dengan pernyataan rekannya, Leonardo Bonucci beberapa waktu lalu terkait dengan skuat Bianconneri saat ini. Menurut sang defender Italia, Juventus musim ini adalah Juventus terkuat dan terbaik semasa dirinya berkostum Putih-Hitam. Barzagli pun merasa optimis dengan peluang Juve memenangkan gelar juara.

Juventus Musim Ini Adalah Yang Terkuat dan Tercerdas

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah mendominasi Serie A italia dalam tujuh tahun terakhir ini secara beruntun, tapi fakta tersebut tak lantas membuat mereka merasa puas. Buktinya, klub terus memperkuat diri, termasuk pada bursa transfer musim panas kemarin, dimana Juventus berhasil mendaratkan sejumlah pemain anyar, termasuk diantaranya mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, lalu Leonardo Bonucci dan Joao Cancelo.

Kedatangan para pemain baru membuat Juventus terlihat semakin solid, jika melirik catatan mereka di awal musim ini. Bahkan faktanya, Juventus berhasil mengemas 10 kemenangan dari 10 pertandingan yang telah berlangsung di semua ajang sejauh ini, delapan diantaranya di ajang Serie A italia yang membuat Bianconneri memimpin klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari rival terdekatnya, Napoli.

“Tidak mudah untuk menang pada setiap laga dan akan lebih sulit lagi untuk bisa meningkatkan dari level kami saat ini. Kami harus lebih kuat. Kami dibangun untuk mencapai target. Di atas kertas, ini adalah skuat Juventus yang paling kuta di mana saya ikut menjadi bagiannya. Tentu saja, ini juga merupakan Juventus yang paling lengkap,” Demikian ujar bek Senior Juventus itu sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Lebih lanjut, Barzagli juga merasa optimis dengan kedatangan Cristiano Ronaldo yang dianggapnya bakal mampu menyalurkan mentalitas juara di ajang Liga Champions Eropa.

“Bersama Cristiano Ronaldo dan juga pemain juara lain yang bergabung, kami sebelumnya melihat Liga Champions sebagai mimpi. Tapi sekarang itu adalah target kami. Kami semakin yakin bisa meraihnya,” tandasnya.