Kante Ikut Senang Hazard Putuskan Tetap Bertahan di Chelsea

Bintang Tim Nasional Belgia, Eden Hazard, pada akhirnya bertahan di Chelsea, setelah sebelumnya beberapa kali dikaitkan dengan isu hengkang pada musim panas tahun ini. Terkait dengan keputusan sang pemain, gelandang N’Golo Kante mengaku turut senang, karena menurutnya Chelsea sangat membutuhkan sosok Eden Hazard dalam skuatnya.

Kante Ikut Senang Hazard Putuskan Tetap Bertahan di Chelsea

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard dan beberapa pemain bintang Chelsea lainnya memang sempat diisukan bakal meninggalkan Stamford bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka dipercaya merasa kecewa akan fakta bahwa klub telah gagal finish di empat besar klasemen akhir Premier League musim kemarin yang praktis membuat The Blues absen di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Sejumlah raksasa eropa dikaitkan dengan masa depan Hazard pada bursa transfer musim panas kemarin seperti diantaranya Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester United. Tapi pada akhirnya pemain Tim Nasional Belgia itu bertahan di Chelsea, dia bahkan jadi andalan manajer anyar Maurizio Sarri di empat pekan pertama Premier League musim ini dan telah mencetak dua gol diantaranya.

Terkait dengan keputusan Hazard untuk bertahan di Chelsea, beberapa pemain lain ikut merasa senang, termasuk gelandang N’Golo Kante.

“Saya pikir Eden sudah berada di Liga Primer Inggris selama bertahun-tahun dan saya menilai, dia adalah pemain terbaik di liga ini, Memiliki dia di Chelsea adalah sebuah keuntungan besar bagi tim, demikian juga untuk klub. Ya, dia menjalani start yang gemilang dan di setiap pertandingan, dia memiliki pengaruh yang besar, yang mana itu bagus bagi dirinya dan bagus bagi tim. Kami gembira bisa memiliki Eden dengan kondisi seperti sekarang,” ujar Kante.

Chelsea sukses menyapu bersih seluruh empat pertandingan pertama Liga Primer musim ini. Mereka duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan 12 poin, sama nilainya dengan Liverpool selaku pemuncak tabel.