Klopp Yakin Cedera Van Dijk Tidak Serius

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, berusaha untuk menenangkan kegelisahan para fans terkait dengan kondisi cedera bek andalannya, Virgil Van Dijk , sebagaimana pemain Tim Nasional Belanda itu ditarik keluar karena cedera pada laga melawan Southampton kemarin. Kendati belum pasti, tapi Klopp yakin cedera Van Dijk tidak terlalu serius.

Klopp Yakin Cedera Van Dijk Tidak Serius

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhadapan dengan Southampton pada pekan ke-6 Premier League Sabtu malam WIB kemarin (22/09) Waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Tim Besutan Jurgen Klopp yang bermain sebagai tuan rumah berhasil mengemas kemenangan telak 3-0, melanjutkan catatan positif mereka di Premier League menjadi enam kemenangan beruntun dan bertahan di puncak klasemen sementara.

Tapi, ada harga yang harus dibayar Liverpool terkait dengan kemenangan tersebut, dimana bek andalan mereka, Virgil van Dijk mengalami cedera, sampai-sampai harus ditarik keluar dari pertandingan. Tentu saja ada kecemasan terkait dengan cedera van dijk, apalagi faktanya mantan pemain Southampton tersebut adalah salah satu pemain yang sangat diandalkan di lini belakang Liverpool.

Namun, manajer Jurgen Klopp kemudian berusaha untuk menenangkan kecemasan para fans dengan menyebut bahwa cedera sang bek tidak terlalu serius. Bahkan, cedera sudah dialami pemain berusia 25 tahun itu sebelum laga melawan PSG tengah pekan lalu, dia lalu mendapat hantaman di tempat yang sama pada laga kemarin.

“Dia sudah mengalami memar di tulang rusuk sebelum laga melawan PSG yang membuatnya sangat tidak nyaman, dan hari ini (vs Southampton) dia terkena pukulan lagi di sana, Itu tidak bagus, tetapi seharusnya itu tak terlalu serius. Seharusnya cedera itu tak masalah, semoga. Saya tidak mendengar ada hal yang berbeda.” kata Klopp di fourfourtwo.