Klopp yakin Laga Kontra Arsenal Akan Berlangsung Menarik

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melayangkan sanjungan kepada pelatih asal Spanyol, Unai Emery yang menurutnya telah melakukan pekerjaan yang bagus di klub rival pada awal musim ini. Klopp yakin pertandingan melawan the Gunners di emirates stadium malam nanti akan berlangsung sulit bagi tim arahannya dan menarik untuk disaksikan setiap pemain.

Klopp yakin Laga Kontra Arsenal Akan Berlangsung Menarik

Harus diakui, Arsenal adalah salah satu tim yang mencatat penampilan gemilang dalam beberapa pekan terakhir ini. Setelah sempat kalah di dua laga perdana masing-masing melawan Manchester City dan Chelsea, The Gunners kemudian sukses memenangkan tak kurang dari 12 pertandingan dari 13 yang telah dimainkan, dengan tanpa telan satupun kekalahan diantaranya.

Akhir pekan ini, Liverpool akan jadi lawan selanjutnya dari klub London utara tersebut, dan terkait pertemuan itu pelatih the Reds, Jurgen Klopp melayangkan sanjungannya kepada klub rival dan juga pelatih mereka Unai Emery. Menurut pelatih asal Jerman, eks Juru taktik PSG itu telah berhasil membawa Arsenal tampil solid dan terorganisir. Klopp yakin pertandingan nanti akan berlangsung sengit dan menarik.

“Unai Emery memiliki tugas besar untuk datang setelah Arsene Wenger setelah apa yang terasa seperti 50 tahun Arsene Wenger di Arsenal. Ia melakukannya dengan cemerlang. Setelah awal yang sulit mereka memulai perjalanan yang mengesankan. Semoga mereka tidak masih di dalamnya! Ini akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat menarik,” pujinya seperti dilansir situs resmi klub.

“Mereka terorganisir dengan baik dengan rencana yang jelas, bagus dalam serangan balik. Semua yang dapat mereka lakukan dengan cepat adalah luar biasa – dan bagus dalam ruang kecil juga. Ini pertandingan yang sulit. Tidak ada yang membuatkan mereka hadiah dan memberi mereka poin, mereka harus bekerja keras untuk itu dan mereka layak mendapatkannya. Kita harus siap untuk itu, pasti,” tandasnya.