Kylian Mbappe Bakal Gabung Real Madrid

Masa depan winger muda Prancis, Kylian Mbappe memang terus jadi perbincangan sejumlah pihak dalam satu tahun terakhir ini. Kebanyakan dari mereka tidak yakin sosok berusia 19 tahun tersebut bakal tetap bertahandi Paris Saint-Germain, salah satunya adalah mantan direktur olahraga AS Monaco, Luis Campos, yang merasa yakin Mbappe bakal berkostum Real Madrid di masa mendatang.Kylian Mbappe Bakal Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe, 19 tahun, merupakan salah satu komoditi terpanas sejak saat yang bersangkutan tampil gemilang bersama dengan raksasa Ligue 1 Prancis, AS Monaco, mengantarkan klub tersebut memenangkan titel ligue 1 pada musim 2016/17 lalu. Berkat performa cemerlangnya bersama klub tersebut, Mbappe sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Manchester city, Manchester United hingga Chelsea. Namun, pada akhirnya Mbappe memilih bertahan di Prancis dan bergabung dengan Paris Saint-germain.

Kendati situasi sang pemain di Paris bisa dikatakan baik-baik saja, tapi Paul Campos tak yakin Mbappe bakal tetap membela raksasa Ligue 1 Prancis itu dalam waktu yang lama. Sosok yang dulunya bekerja sebagai direktur olahraga AS Monaco tersebut bahkan yakin Mbappe bakal bergabung dengan Real Madrid suatu saat nanti dan dia akan berkembang jadi pemain terbaik dunia, yang akan memenangkan banyak trofi Ballon d’Or, lebih banyak dari Cristiano Ronaldo.

“Kylian mewakili sepakbola sampanye yang kita sukai dan sebagai pesepakbola level tinggi saya melihatnya akan mengenakan seragam Real Madrid karena itu adalah klub yang pas untuknya, tempat pemain-pemain besar pergi,”

“Di masa depan, saya membayangkan diri menghadiri sebuah laga di Santiago Bernabeu dan menikmati penampilan yang bisa disajikan Mbappe. Saat ini, dia lebih menentukan dari Neymar dan menilik usianya, dia akan menjadi jauh lebih dari Cristiano Ronaldo. Saya memandangnya dapat memenangi lebih banyak Ballon d’Or,” Ungkapnya kepada Telefoot.