Leonardo Bonucci Akui ada Tawaran dari MU dan City

Bek Tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci membenarkan rumor yang memang sempat terdengar sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, terkait ketertarikan dari dua raksasa Premier League, Manchester United dan Manchester City. Diakui Bonucci bahwa memang ada tawaran yang datang, tapi dia selalu memandang Juventus sebagai Rumahnya.

Leonardo Bonucci Akui ada Tawaran dari MU dan City

Leonardo Bonucci, 31 tahun, memang mengalami nasib yang tak begitu bagus pada kampanye musim 2017/18 kemarin, sebagaimana dia memutuskan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu dan bergabung dengan AC Milan. Memang, kepindahannya itu sangat disambut hangat para fans Rossoneri, bahkan Bonucci langsung dijadikan sebagai kapten utama Rossoneri.

Hanya saja dari segi performa dan prestasi klub, sepertinya tidak memuaskan bagi yang bersangkutan, sampai akhirnya dia diyakini akan meninggalkan San Siro pada musim panas kemarin. Ketika itu dua raksasa Premier League, Manchester City dan Manchester United diyakini sebagai tim yang menginginkan Bonucci, tapi pada akhirnya pemain Timnas italia tersebut kembali ke bekas klubnya, Juventus.

Meski demikian, diakui oleh pemain berusia 31 tahun tersebut bahwa dia memang mendapat tawaran dari Manchester United dan Manchester City, tapi setelah tahu ada peluang kembali ke Turin, Bonucci enggan memikirkan opsi lain.

“Ya, ada sejumlah kemungkinan dengan Manchester City dan Manchester United. Ketika City datang, saya sempat berdiskusi dengan Juventus dan berkesimpulan bahwa lebih baik saya tetap di sini. Ketika ada kesempatan untuk kembali ke rumah saya, kembali ke Juventus, saya langsung setuju.” katanya kepada Daily Telegraph.

“Di Juventus, saya seperti berada di rumah. Di sini saya bisa mengerahkan yang terbaik sampai batas maksimal dan itulah yang tidak bisa saya lakukan di Milan. Ketika agen saya bilang ada kesempatan untuk pulang ke rumah, saya langsung mengabaikan tawaran-tawaran lain dan berseru dalam hati: Mari kembali ke rumah,” jelasnya.