Leonardo Bonucci Bermimpi Tangani Juventus suatu Saat nanti

Bek anyar Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan salah satu mimpi terbesarnya selepas gantung sepatu dari lapangan sepakbola nanti, dimana yang bersangkutan ternyata ingin berkerja sebagai pelatih sepakbola. Bahkan, Bonucci mengaku ingin menangani Juventus suatu saat nanti.

Leonardo Bonucci Bermimpi Tangani Juventus suatu Saat nanti

Leonardo Bonucci, 29 tahun, memang dikenal sebagai salah satu bek terbaik Italia bahkan mungkin Eropa saat ini, dengan yang bersangkutan telah memenangkan enam trofi Scudetto bersama Bianconneri. Sempat meninggalkan Turin dan bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, Bonucci akhirnya memilih kembali ke Juventus pada musim panas tahun ini.

Di Juventus, Bek Timnas Italia itu kembali jadi andalan manajer Max Allegri, dimana dia sempat digosipkan berkonflik dengan mantan pelatih AC Milan tersebut musim kemarin. Bicara soal pelatih, nah ternyata pemain berusia 29 tahun ini memiliki mimpi untuk bekerja sebagai pelatih sepakbola suatu saat nanti.

“Mimpi saya adalah menjadi pelatih sebuah tim besar, kemungkinan besar Juventus, Inilah alasan mengapa saya mengobservasi dan mengumpulkan rahasia dari berbagai pelatih yang telah mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik saya.” ujar Bonucci kepada Corriere dello Sport.

Lebih lanjut, Leonardo Bonucci angkat bicara mengenai kabar konflik antara dirinya dengan Allegri sebelum meninggalkan Turin dua musim lalu. Diakui sang pemain bahwa hubungannya dengan Allegri memang sempat memanas, namun pada akhirnya tidak ada konflik yang terjadi.

“ Allegri? Kami sempat berdiskusi panas, tetapi orang yang cerdas serta dewasa saling berjabat tangan dan fokus pada tujuan yang sama, Hadiah dari pelatih adalah kecerdasannya, dan itu membuat mereka mampu mengendalikan ruang ganti yang penting seperti Juventus,” tandasnya.

Bonucci kembali jadi andalan Juventus di lini belakang, dia turut berperan atas keberhasilan Juventus mencatat 10 kemenangan beruntun di semua ajang musim ini.