Lionel Messi Akui Ingin Raih trofi UCL Musim Ini

Pentolan utama Barcelona, Lionel Messi, baru-baru ini mengungkapkan salah satu ambisinya bersama dengan Raksasa Catalan pada kampanye musim 2018/19 ini. Dikatakan pemain Tim Nasional Argentina tersebut, bahwa dia menginginkan trofi Liga Champions Erop lagi yang bakal jadi trofi UCL kelima bagi yang bersangkutan.Lionel Messi Akui Ingin Raih trofi UCL Musim Ini

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang telah mengoleksi empat trofi Liga Champions Eropa sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, dimana ke empat trofi tersebut kesemuanya diraih bersama dengan Barcelona. Hanya saja, terakhir kali Messi memenangkan trofi tersebut di musim 2014/15 lalu, artinya tiga tahun silam.

Tentu saja, fakta tersebut membuat Messi kian termotivasi untuk kembali memenangkan titel Liga Champions Eropa di musim nanti. Belum lagi, mengingat fakta bahwa dalam tiga musim terakhir, klub rival Real Madrid berhasil memenangkan trofi Liga Champions Eropa tiga kali secara beruntun, dan selama periode tersebut juga rival abadinya di level individu, Cristiano Ronaldo, berhasil memenangkan tiga trofi serupa bersama Los blancos.

Lionel Messi sendiri mengakui bahwa dia memang termotivasi ekstra untuk kembali memenangkan trofi Liga Champions Eropa di akhir musim nanti, tapi bukan karena sang rival yang memenangkannya dalam tiga musim terakhir, tapi karena memang trofi tersebut memiliki arti yang spesial bagi La Pulga.

“Itu akan sangat bagus. Seperti yang saya katakan di awal musim, Liga Champions selalu spesial karena begitu berarti. Kami ingin memenangkannya lagi,” ujar Messi kepada Marca.

Lionel Messi sendiri telah mengoleksi lima trofi Ballon d’Or sejauh ini, dan lima trofi sepatu emas eropa, jadi tentu raihan 5 Trofi Liga Champions Eropa bakal melengkapi pencapainnya sepanjang berkarir sebagai pemain. Musim ini, Messi telah mengemas 21 gol dari total 20 penampilannya di semua ajang bersama Barcelona.