Lionel Messi Dipastikan Absen Pada Laga El Clasico

Barcelona akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Real Madrid dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa Del rey tengah pekan nanti. Jelang pertandingan tersebut, raksasa Catalan mendapati kabar yang kurang mengenakkan, karena sampai saat ini Lionel Messi masih belum dipastikan bisa bermain dalam partai nanti. Bahkan, sejumlah media Spanyol yakin La Pulga bakal absen dalam partai El Clasico nanti.Lionel Messi Dipastikan Absen Pada Laga El Clasico

Sebenarnya, Lionel Messi tampil dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan Valencia, dia bahkan berhasil menyelamatkan raksasa Catalan dari kekalahan lewat torehan dua golnya ke gawanng Los Che dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, Messi juga terlihat seperti mengalami kesakitan di pertenghaan babak kedua, dimana situasi ini kemudian dicemaskan manajer ernesto valverde.

Sampai saat ini, Barcelona memang belum memberikan kabar apapun terkait dengan kondisi terkini Lionel Messi, Meski begitu banyak yang meyakini bahwa La Pulga takkan dibawa Ernesto Valverde dalam skuat Barca jalani El Clasico esok. Tanda-tandanya makin kuat, karena Messi berlatih terpisah dari rekan-rekannya dalam latihan reguler terkini. Namun Barca bisa sedikit lega karena absennya Messi bakal ditambal oleh winger muda andalannya, Ousmane Dembele. Goal memahami, pemain 21 tahun itu sudah pulih dari cedera engkel dan flu yang lebih dari dua pekan terakhir mengganggunya.

Anggota timnas Prancis kala jadi juara dunia 2018 itu bahkan sudah menampakkan batang hidungnya di sesi latihan terkini Azulgrana. Dembele juga sukses mengikuti seluruh sesi latihan tanpa tampak alami kendala. Walau demikian, tentu saja absensi Messi sangat disayangkan, karena bagaimanapun sang kapten tampil cemerlang musim ini dengan mengemas 29 gol dari 27 pertandingan di semua ajang. Adapun partai el Clasico nanti akan berlangsung pada kamis dinihari WIB, 7 Februari 2019 di Estadio Camp Nou, Barcelona.