Liverpool Percaya diri Bisa Juara Premier League

Unggul empat poin saja atas rival terdekat dan fakta bahwa musim masih panjang tak lanas membuat Liverpool langsung mengamankan trofi Liga Primer Inggris musim ini, namun demikian salah seorang penyerang andalan Tim Marseyside, Sadio Mane mengakui bahwa timnya sangat percaya diri bisa menyudahi kampanye musim ini dengan raihan gelar juara premier League di akhir musim nanti.Liverpool Percaya diri Bisa Juara Premier League

Seperti diketahui, Liverpool harus diakui memang tampil terengginas pada kampanye musim ini, sejak pertama sampai sekarang. Bahkan, dibawah arahan manajer asal jerman, Jurgen Klopp, tim berjuluk The Reds ini berhasil memuncakki klasemen sementara Premier League dengan catatan satu kekalahan saja. Di singgasana klasemen, Liverpool kini unggul empat poin atas rival terdekatnya yang tak lain adalah sang juara bertahan kompetisi, Manchester City.

Mengingat fakta masih ada 15 pertandingan yang belum dimainkan Liverpool, artinya semua maish mungkin terjadi di sisa musim ini, termasuk kemungkinan tergusurnya the Reds dari puncak klasemen. Berbicara mengenai hal tersebut, Winger andalan Liverpool Sadio Mane, mengakui bahwa memang masih ada jalan panjang membentang untuk meraih gelar juara di akhir musim ini, tapi Mane juga tegaskan bahwa Liverpool sudah sangat siap untuk keluar sebagai juara.

“Kami memiliki pengalaman sekarang, Tentu saja kami merasa percaya diri jika kami menang, tetapi tidak terlalu percaya diri berlebihan, kami tahu apa yang bisa terjadi. Kami masih pemain sepakbola profesional dan kami masih akan mencoba menjalaninya pertandingan demi pertandingan. Musim ini panjang dan kami memiliki banyak pertandingan. Membuat tekanan untuk diri kita sendiri tidak membantu. Mengapa tidak mencoba memenangkan pertandingan sampai akhir musim?” demikian ujar pemain asal Senegal ini kepada Liverpoolfc.com.