Luciano Spalletti Percaya Barca akan Professional Kontra Spurs

Nasib Inter Milan di ajang Liga Champions Eropa musim ini masih belum jelas, sebagaimana raksasa Serie A italia tersebut tak hanya harus menang atas PSV di Partai terakhir, tapi juga mengharapkan kemenangan Barcelona atas Tottenham Hotspur. Terkait dengan hal ini, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti yakin para pemain Barca akan tampil professional pada pertandingan melawan Spurs nanti.

Luciano Spalletti Percaya Barca akan Professional Kontra Spurs

Sebagaimana diketahui, Inter milan baru saja telan kekalahan dari Tottenham Hotspur pada matchdays ke-5 fase Group Liga Champions Eropa. Kekalahan tersebut membuat Nerazzurri tergusur ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Group D, dengan koleksi poin yang sama dengan Spurs namun kalah head to head.

Di pertandingan terakhir, Inter Milan memang akan melakoni laga yang cenderung lebih mudah, dimana mereka akan berhadapan dengan PSV Eindhoven. Namun, jika menang dalam laga tersebut, Inter Milan tak praktis lolos ke babak 16 besar, mereka harus menanti hasil antara Barcelona melawan Tottenham Hotspur di Camp nou. Jika laga tersebut dimenangkan Tottenham, Praktis Inter Milan tidak lolos ke babak gugur.

Barcelona sendiri sudah dipastikan lolos dengan predikat juara group, karenanya banyak anggapan yang menyebut bahwa raksasa Catalan tidak terlalu ngotot pada partai melawan Tottenham pertengahan November mendatang. Namun, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti percaya bahwa para pemain Barcelona akan tampil professional dan tetap berusaha meraih kemenangan di kandang sendiri pada partai nanti.

“Saya tidak tahu bagaimana Barca akan bermain di hadapan tim Inggris. Tetapi Barca punya catatan bagus setiap bermain di Camp Nou, tetapi ini tidak layak dibahas sekarang. Saya tidak meragukan profesionalisme pemain sekaliber Lionel Messi, Luis Suarez atau Gerard Pique.” ujarnya di laman resmi klub.