Luis Suarez Siap Sambut Kedatangan Pogba di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez angkat bicara mengenai isu yang belakangan ini mengaitkan timnya dengan gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba. Kendati bursa transfer musim panas tahun ini telah berakhir, pemain Tim Nasional Uruguay tersebut mengaku siap menyambut kedatangan eks penggawa Juventus itu pada januari mendatang.

Luis Suarez Siap Sambut Kedatangan Pogba di Barcelona

Sebagaimana diketahui, Pogba memang sudah jadi bagian dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam dari Juventus setelah ditebus lewat banderol 100 Juta euro yang memecahkan rekor transfer dunia saat itu. Sayang, selama dua tahun terakhir membela Juventus, Pogba kerap kali mendapat kritik.

Pemain Prancis ini dianggap masih belum menampilkan performa terbaiknya bersama dengan Setan Merah, seiring dengan hasil-hasil mengecewakan yang didapat tim arahan Jose Mourinho. Pogba sendiri sempat mengakui bahwa dia mulai merasa terganggu dengan kritik demi kritik yang mendatanginya selama dua tahun terakhir ini.

Komentarnya itu memicu kemunculan spekulasi trandfernya pada musim panas tahun ini. Dia sempat dikaitkan sangat dekat dengan Barcelona, namun pada akhirnya tetap bertahan di Old Trafford. Meski begitu, Pogba dipercaya akan kembali mengupayakan transfernya pada musim dingin januari mendatang.

Jika memang demikian, striker andalan Barcelona Luis Suarez, mengaku siap menyambut kedatangan Pogba.

“Pogba merupakan pemain elite yang memenangkan segalanya, Ia punya banyak kualitas dan salah satu referensi di United. Saya pikir ia akan suka untuk berkompetisi lebih dari yang dilakukannya sekarang ini. Ia bukan pemain yang dimiliki Barcelona, tapi ia akan selalu disambut di sini.” sanjung Suarez melalui RAC1.

Selain Barcelona, mantan klub pogba, Juventus juga diberitakan mengintip peluang untuk bereuni dengan Pogba setelah menjualnya dengan rekor transfer dunia pada dua tahun lalu.