Luis Suarez Tak Tutup Peluang Kembali ke Anfield

Lima tahun sudah berlalu sejak meninggalkan Liverpool, tapi hal tersebut tak lantas membuat penyerang uruguay, Luis Suarez menutup kemungkinan kembali mengenakan seragam merah kebanggaan tim Marseyside. Apalagi saat ini The Reds berada dibawah arahan manajer top, Jurgen Klopp, dan dikatakan eks pemain Ajax ini, dia tertarik bermain dibawah besutan manajer asal Jerman tersebut.Luis Suarez Tak Tutup Peluang Kembali ke Anfield

Luis Suarez, 31 tahun, merupakan penggawa Liverpool pada periode 2010 sampai 2014, pada awalnya dia diragukan bisa bersinar, lantaran direkrut dari Ajax, dan saat itu klub baru saja melepas penyerang andalan mereka, Fernando Torres ke Chelsea. Namun siapa sangka, pemain berjuluk El Pistolero ini berhasil jadi salah satu pemain penting bagi Liverpool bahkan nyaris mengantarkan klub menjuarai Premier League di musim 2013/14.

Pada musim panas tahun 2014, Suarez kemudian bergabung dengan Barcelona dan jadi bintang baru la Liga, serta memenangkan sejumlah gelar bergengsi untuk Raksasa Catalan tersebut. Sementara Liverpool yang sempat mengalami penurunan sepeninggal Suarez, sejak musim kemarin kembali tampil bagus dibawah arahan pelatih Jurgen Klopp. Bahkan saat ini mereka berada di puncak klasemen sementara Liga primer Inggris.

“Saat ini kami bekerja untuk dua klub yang berbeda, jadi itu bukan masalah bagi saya saat ini. Tapi ya, setiap pemain ingin berlatih di bawah Jurgen Klopp,” jawabnya kepada 11Freunde ketika ditanya apakah ia ingin bermain untuk Klopp.

Lebih lanjut, Suarez membantah bahwa dia telah melupakan Liverpool, karena menurutnya setiap pemain yang pernah bermain untuk klub tersebut akan selalu punya ikatan yang kuat selamanya.

“Siapa pun yang pernah bermain di Liverpool tetap terhubung dengan klub untuk seumur hidup. Tim memainkan sepakbola yang hebat dan saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana mereka performa mereka tahun ini. Saya pikir kita masih bisa berharap banyak,” tandasnya.