Luka Modric Kembali Tegaskan Bahagia di Real Madrid

Gelandang Tim Nasional Kroasia, mencoba untuk kembali menepis isu yang belakangan ini terus mengaitkan dirinya dengan raksasa Serie A Italia, Inter milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ditegaskan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut bahwa dia sangat bahagia di Real Madrid.

Luka Modric Kembali Tegaskan Bahagia di Real Madrid

Luka Modric, 32 tahun, memang jadi andalan Real Madrid selama delapan tahun terakhir atau sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2010 silam. Bisa dikatakan, pemain Kroasia itu adalah salah satu juru kunci keberhasilan Los Blancos memenangkan empat titel Liga Champions Eropa dan sejumlah trofi lainnya selama ini.

Dia tak tergantikan di lini tengah Real Madrid, bahkan dia juga mampu mengantarkan Tim Nasional Kroasia melangkah sampai ke babak final Piala dunia 2018 kemarin. Kendati pada akhirnya telan kekalahan dalam laga final melawan Prancis, namun harus diakui bahwa Modric adalah salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Wajar jika klub sebesar Inter Milan berminat terhadap servisnya.

Sempat tedengar isu yang mengklaim bahwa Modric begitu menginginkan kepindahannya menuju Giuseppe Meazza. Namun belakangan rumor tersebut mulai tenggelam, dan Modric juga mengaku tak tertarik meninggalkan Santiago Bernabeu. Bahkan, selepas memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa tahun ini, pemain berusia 32 tahun tersebut menegaskan kembali komitmennya bersama dengan los Blancos.

“Saya berada di klub terbaik dunia, Saya ingin bersama Madrid. Bukan bahagia, tetapi sangat bahagia. Saya hanya ingin meneruskan pekerjaan baik seperti dalam enam tahun terakhir ini. Sekarang adalah tahun terbaik saya secara koletif maupun individu. Saya sangat menikmatinya dan harus melanjutkan pekerjaan,” ungkap Modric di hadapan reporter selepas memenangkan penghargaan pemain terbaik Eropa tahun ini.

Modric baru saja berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed salah dalam perburuan trofi pemain terbaik Eropa tahun ini .