Main di Camp Nou, Sevilla Harus Fokus 100 Persen

Meski telah memenangkan pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Del Rey melawan Barcelona dengan skor telak 2-0 , bukan berati Sevilla secara otomatis melaju ke babak semifinal, terlebih lagi pertandingan leg kedua pekan ini akan dilangsungkan di Estadio Camp Nou. Karenanya, pelatih pablo Machin meminta kepada para pemainnya untuk bermain 100 persen pada partai leg kedua nanti.Main di Camp Nou, Sevilla Harus Fokus 100 Persen

Sebagaimana diketahui, Sevilla memang diundi berhadapan dengan Barcelona pada dua leg babak perempat final Piala Raja atau Copa Del Rey musim ini. Pada pertemuan leg pertama babak delapan besar yang berlangsung pekan lalu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, juara bertahan kompetisi, Barcelona, tidak berkutik di hadapan Sevilla, sebagaimana tim tuan rumah berhasil menang dengan skor telak 2-0.

Banyak yang menganggap, kemenangan itu membawa Sevilla secara otomatis melaju ke babak semifinal. Namun masih ada leg kedua, dan pelatih Pablo Machin sadar , semua kemungkinan bisa terjadi , apalagi pertandingan leg kedua nanti akan berlangsung di Estadio Camp Nou. Karenanya, sang manajer menginginkan timnya untuk tampil fokus 100 persen sejak menit pertama pertandingan nanti.

“Kami masih harus bermain selama 90 menit, dan Barcelona sangat mampu untuk mencetak dua gol melawan kami. Kami harus benar-benar waspada.”

“Pertandingan ini masih berpeluang dimenangkan siapapun. 90 Menit di Camp Nou akan sangat panjang dan segalanya masih bisa terjadi. Kemungkinan untuk bermain di babak tambahan waktu juga ada dan saya pribadi tidak berharap itu terjadi karena kami harus mengeluarkan energi ekstra untuk menghadapi situasi itu. Untuk menghindari situasi itu, kami harus mencetak gol besok.” Kata Pablo Machin kepada reporter.

Barcelona dipercaya akan mati-matian memenangkan pertandingan nanti dan menurunkan para pemain andalan mereka, termasuk Lionel Messi.