Malcom Bantah Merasa Tertekan di Barcelona

Bintang Muda Brazil, Malcom baru saja berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan memalukan pada pertandingan El Clasico tengah pekan kemarin lewat torehan satu golnya ke gawang Thibaut Courtois. Selepas pertandingan tersebut, pemain yang didatangkan Barcelona dari Bordeaux tersebut membantah klaim yang menyebut bahwa dirinya merasa tertekan di Camp Nou.

Malcom Bantah Merasa Tertekan di Barcelona

Sebagaimana diketahui, Barcelona menjamu Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak semifinal Copa Del Rey kamis dinihari WIB lalu (7/02) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Raksasa Catalan yang bermain sebagai tuan rumah lebih dulu tertinggal oleh gol Lucas Vasquez pada babak pertama. Untungnya, pada awal babak kedua, skuat arahan Ernesto Valverde berhasil mencetak gol balasan lewat Malcom. Gol tunggal Malcom membuat Barcelona terhindar dari kekalahan.

Bicara soal Malcom, pemain yang ditebus Barcelona seharga 42 Juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin tersebut diklaim merasa tertekan dengan situasinya di Camp Nou, sebagaimana yang bersangkutan jarang mendapatkan kesempatan tampil. Terkait dengan klaim tersebut, Malcom menuturkan sanggahannya dan menegaskan bahwa dia selalu tenang, sama seperti ketika baru tiba di klub La Liga ini. Malcom juga merasa mendapat dukungan yang cukup dari rekan-rekan satu tim, keluarga dan agen transfernya.

“Saya selalu tenang, seperti ketika saya tiba. Saya memiliki teman yang memberi saya kepercayaan diri, saya punya keluarga, agen semua berjuang untuk saya dan juga rekan setim. Saya memiliki banyak dukungan. Itu gol yang membantu kami kembali ke pertandingan. Kami akan pergi ke Santiago Bernabeu dengan kepercayaan diri.” katanya, seperti dikutip Sport.

Lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun itu berbicara tentang keputusannya meninggalkan pertandingan dan digantikan Carlos Alena.

“Saya sedikit lelah, Saya tidak banyak bermain belakangan ini, namun saya lebih percaya diri. Saya akan bekerja keras untuk meningkat dan lebih banyak main.” imbuhnya.