Manchester United Harus Beli Raphael Varane

Raksasa Premier League, Manchester United disarankan untuk memanfaatkan bursa transfer musim panas mendatang untuk menggaet bek muda Prancis , Raphael Varane. Menurut salah seorang legenda United, Wes Brown, sosok Raphael Varane akan sangat cocok dengan permainan Setan Merah, terlebih dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.Manchester United Harus Beli Raphael Varane

Raphael Varane, 25 tahun telah jadi bagian dari Real Madrid sejak tahun 2011 silam, dimana saat itu dia masih sangat muda dan minim akan pengalaman. Namun, manajer Jose Mourinho yang saat itu menangani tim utama Los Blancos sudah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada bek muda Prancis untuk bermain di tim utama Real Madrid, sampai sekarang, Varane tidak tergantikan di lini belakang juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut.

Sebenarnya, sang pemain berulang kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada tiap jelang dibukanya jendela transfer, termasuk diantaranya Manchester united. Selama Setan Merah ditangani Jose Mourinho, beberapa kali Varane dikaitkan dengan raksasa Premier League tersebut, namun tidak ada kesepakatan apapun yang tercapai sampai saat ini.

Padahal menurut legenda klub, Wes Brown, Varane akan sangat cocok dengan gaya bermain Setan Merah, apalagi yang sekarang berada dibawah arahan nakhoda anyar, Ole Gunnar Solskjaer.

“Bek impian bagi United adalah Raphael Varane, Dia akan menguras keuangan klub namun dia cocok untuk United. Ini sulit untuk mengatakan karena United saat ini punya banyak bek yang bisa dipilih, dan [manajer interim Ole Gunnar] Solskjaer ingin agar para pemain membuktikan kemampuannya di posisi masing-masing di lapangan.” kata Brown dikutip dari London Evening Standard.

Adapun selama kurang lebih delapan tahun membela Real Madrid, Raphael Varane sejatinya telah mencatat tak kurang dari 259 penampilan dan mencetak 11 gol diantaranya di Semua ajang.