Manchester United Harus Bisa Jaga Momentum

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sangat senang dengan fakta bahwa timnya telah kembali ke tren positif dengan mengemas enam kemenangan beruntun di enam laga terakhir sejak dibesut manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, hasil-hasil ini sangat bagus dan menyenangkan, tapi yang terpenting adalah bagaimana menjaga momentum, karena itulah yang dilakukan tim-tim juara.Manchester United Harus Bisa Jaga Momentum

Sebagaimana diketahui, Manchester United sejatinya memang telah berhasil meraih enam kemenangan beruntun dalam enam partai terakhir mereka di semua ajang, terhitung sejak kursi kepelatihan diambil alih oleh legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer. Salah satu diantara enam kemenangan beruntun ini diraih atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan premier League yang berlangsung pekan lalu di Wembley Stadium, London.

Berkat kemenangan demi kemenangan beruntun ini, Manchester united sekarang semakin dekat dengan empat besar klasemen sementara, dengan jarak enam poin dari Chelsea yang berada di peringkat ke-4. Ya, fakta ini memang menyenangkan dan membanggakan, tapi menurut gelandang Paul Pogba, yang terpenting adalah menjaga momentum dan konsisten, karena itulah yang dilakukan tim-tim besar untuk memenangi gelar juara.

“Ini tidak mudah tapi itu membuat besar, ketika mereka ada di puncak level dan tetap menjaga kemenangan untuk waktu yang lama. Itulah yang kami inginkan. Kami bangga ada di sini. Kami ingin kembali ke puncak dan kini kami mendapatkan hasil-hasil yang bagus. Kami memiliki manajer yang baru, kami ingin melakukan yang baik, dan ia juga ingin melakukan yang baik. Kini, tantangan besarnya adalah tetap berada di jalan ini. Di situlah tim-tim top melakukan hal seperti ini. “ ujar Pogba kepada Sky Sports.

Adapun dalam lanjutan premier League akhir pekan ini, Manchester united akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion.