Manchester United Tampil Habis-Habisan Kontra Arsenal

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai bahwa laga versus Arsenal dinihari WIB tadi (06/12) merupakan laga yang menghibur bagi para penonton, karena kedua tim tampil saling menyerang. Meski semua orang tahu bahwa MU sedang tidak percaya diri, tapi menurut Matic, timnya tampil habis-habisan dalam laga kemarin dan layak mendapatkan satu poin.

Manchester United Tampil Habis-Habisan Kontra Arsenal

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Premier League kamis dinihari WIB tadi (06/12) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah yang bermain sebagai tuan rumah tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak Skhodran Mustafi, untung saja empat menit berselang, Anthony Martial berhasil membalas gol tersebut, membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Pada babak kedua, The Gunners kembali unggul berkat gol bunuh diri Marcos Rojo, tapi Manchester United langsung bereaksi lewat gol Jese Lingard satu menit berselang. Alhasil, kedua tim sama-sama mendulang satu poin dari hasil imbang 2-2 pada pertandingan tersebut. Selepas laga, Gelandang andalan Mourinho, Nemanja Matic menganggap rekan-rekannya tampil habis-habisan sepanjang pertandingan tersebut.

Begitu juga dengan Arsenal, sehingga laga kemarin sangat menghibur buat penonton. Terlepas dari fakta bahwa timnya tertinggal dua kali, Matic menilai Setan Merah memang layak mendapatkan satu poin dari partai tersebut.

“Kedua tim bermain menyerang. Ini adalah laga yang menghibur buat penonton. Kami pantas mendapat satu poin. Semua orang tahu, kepercayaan diri kami sedang tidak dalam kondisi terbaik, tetapi di laga ini kami bertarung habis-habisan. Semua pemain siap melakukan apapun yang diminta manajer,” kata Matic kepada BT Sport.

Sebaliknya, Menurut Chris Smalling, harusnya Manchester United bisa meraih kemenangan dalam laga kemarin.

“Kami sedang berada di jalur sulit, tapi setiap pemain memberikan segalanya. Kami terus menekan mereka dan tampak di atas angin. Saya rasa, kami sedang tidak beruntung karena gagal mencetak gol ketiga,” kata Smalling.