Manchester United Tetap Incar Kemenangan di Anfield

Seiring dengan fakta bahwa mereka memulai kampanye Premier League musim ini dengan serangkaian hasil yang mengecewakan, Manchester united lantas tak diunggulkan menang dalam pertandingan selanjutnya melawan sang rival utama, Liverpool akhir pekan ini. Kendati mengakui fakta bahwa Liverpool tampil lebih baik di awal musim ini, penyerang muda United, Marcus Rashford menegaskan bahwa timnya akan tetap mengincar kemenangan dalam partai nanti.

Manchester United Tetap Incar Kemenangan di Anfield

Sebagaimana diketahui, Manchester United yang finish di peringkat ke-2 pada kampanye musim 2017/18 kemarin sejatinya memulai musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan bahkan mungkin cenderung mengecewakan. Dari total 16 pertandingan yang telah berlangsung di ajang Premier League musim ini, faktanya Setan merah hanya mengoleksi 26 poin , dari total tujuh kemenangan saja, lima hasil imbang dan empat kali kalah, wajar jika saat ini mereka berada di posisi ke-6 pada klasemen sementara.

Sedangkan Liverpool, terlihat jauh lebih superior dengan fakta bahwa mereka adalah satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan dari 16 pertandingan premier league sejauh ini dan menempati posisi puncak pada klasemen sementara. Wajar saja jika skuat arahan Jurgen Klopp lebih diunggulkan menang pada pertemuan melawan Setan Merah akhir pekan ini di Anfield. Marcus Rashford juga mengakui performa apik dari Tim Marseyside, tapi ditegaskannya bahwa MU tetap mengincar kemenangan dalam partai tersebut.

“Kami tidak datang ke Liverpool sebagai underdogs. Kami datang untuk meraih kemenangan seperti di laga-laga lainnya. Tetapi Liverpool memang sebuah tim yang bagus. Intensitas permainan yang mereka peragakan akan membuat pertandingan berjalan rumit. Kami harus mengimbangi itu dan terus meningkatkan permainan, tetapi hal paling penting adalah menjaga fokus. Kita lihat saja nanti apakah kami bisa menyakiti mereka dan mencetak gol.” ujarnya di Sky Sports.