Marcelo Bantah Para Pemain Real Madrid Punya Masalah Sikap

Full Back andalan Real Madrid, Marcelo, menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak punya masalah sikap menyusul tudingan dan kritik para fans belakangan ini, terutama setelah kekalahan memalukan di kandang sendiri melawan CSKA Moscow. Andaipun jika ada, pemain asal Brazil meminta rekan-rekannya untuk lebih bergairah lagi dalam menjalani laga-laga berikutnya.

Marcelo Bantah Para Pemain Real Madrid Punya Masalah Sikap

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja berhadapan dengan CSKA Moscow pada matchdays terakhir fase group Liga Champions Eropa musim ini. Sudah dipastikan melangkah ke babak 16 besar sebagai juara group, Los Blancos sejatinya menurunkan para pemain muda mereka sejak menit pertama, dan hanya segelintir pemain utama, termasuk Marcelo diantaranya.

Alih-alih memberikan kemenangan meyakinkan bagi para suporter yang memenuhi Santiago Bernabeu, faktanya Real madrid gagal meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Justru mereka telan kekalahan telak dengan skor akhir 0-3. Kekalahan ini tentu saja menyakitkan bagi sang juara bertahan Liga Champions Eropa, terlebih pada pertemuan sebelumnya di Rusia, mereka juga kalah dari CSKA Moscow.

Tak heran selepas laga tersebut, muncul beragam kritik untuk Real Madrid, kebanyakan menilai bahwa para pemain Los Blancos punya masalah sikap. Tapi penilaian ini langsung dibantah oleh full Back los Blancos, Marcelo. Dia yakin, tidak ada pemain yang masuk ke dalam lapangan dengan sikap yang salah.

“Saya pikir itu bukan merupakan masalah sikap, Kami tak pernah masuk ke lapangan dengan sikap salah tapi mungkin beberapa dari permainan kami memang diterjemahkan seperti itu [lawan CSKA]. Anda harus selalu bermain dengan gairah di Real Madrid. Ada banyak waktu sebelum 16 besar, kami harus berkembang dan mengubah gambaran pada tim ini. Kami harus penuh motivasi dan terbang tinggi di Bernabeu.” ujar sang penggawa internasional Brasil selepas pertandingan.