Marco Asensio Akui Para Pemain Real Madrid Kelelahan

Penyerang muda Real Madrid, Marco Asensio mengakui bahwa para pemain Los Blancos sejatinya tengah kelelahan pasca menjalani laga Liga Champions Eropa melawan AS Roma. Itulah alasan dibalik performa kurang bagus saat berhadapan dengan Espanyol kemarin, namun untungnya Real Madrid tetap berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Marco Asensio Akui Para Pemain Real Madrid Kelelahan

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang menjamu Espanyol pada Jornada ke-5 La Liga Spanyol , pada Minggu malam WIB (23/09) waktu setempat. Bermain di Santiago Bernabeu yang merupakan markas mereka sendiri, Skuat arahan Julen Lopetegui tentu saja lebih diunggulkan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Namun faktanya mereka cukup kesulitan bahkan tim tamu juga memberikan perlawanan berarti sepanjang pertandingan tersebut.

Untungnya, tiga poin tetap berhasil diraih Los Blancos setelah gol tunggal Marco Asensio di akhir babak pertama tetap bertahan sampai laga usai. Meski begitu, kritik diarahkan kepada Real Madrid selepas pertandingan karena dinilai tidak tampil maksimal sepanjang laga. Terkait hal ini, Marco Asensio yang mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid dalam pertandingan tersebut menegaskan bahwa para pemain kelelahan karena harus bertanding tiga hari berselang selepas menghadapi AS Roma di ajang Liga Champions Eropa.

“Kami sadar menghadapi tim kuat, mereka pekerja keras, Dengan tenaga yang juga digunakan di Liga Champions, situasi Madrid jadi rumit. Tiga poin yang kami dapatkan sangat penting apalagi tim dihantam keletihan di babak kedua. Di babak pertama Madrid mendominasi dan mampu memainkan bola ke semua lini namun situasinya beda di paruh kedua. Tim menjadi tidak sabar dan bola banyak bergulir di sektor sayap.”

“Berikutnya Sevilla, lapangan di sana sempit. Sevilla tim hebat namun kami akan membidik kemenangan,” Demikian ujar Asensio kepada reporter selepas pertandingan.