Mateo Kovacic Mengaku Betah Di Chelsea

Gelandang pinjaman Real Madrid, Mateo Kovacic memang belum genap setengah musim membela Chelsea, walau begitu mantan pemain Inter Milan ini mengaku sudah betah di klub Premier League, bahkan yang bersangkutan juga mengaku sangat menikmati karirnya di Chelsea. Walau demikian, Kovacic juga sadar bahwa dia harus menghormati kontraknya bersama Real Madrid.

Mateo Kovacic Mengaku Betah Di Chelsea

Sebagaimana diketahui, Real Madrid dan Chelsea memang telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman gelandang Internasional Kroasia, Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada musim panas kemarin. Dalam kesepakatan tersebut, kabarnya pemain berusia 24 tahun akan menjalani masa peminjaman selama satu musim ke depan tanpa opsi pembelian permanen yang dimiliki Chelsea pada akhir musim nanti.

Jika memang tidak ada opsi tersebut, maka sangat kecil kemungkinan Kovacic akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Padahal, Kovacic sendiri cukup sering diandalkan oleh pelatih anyar Maurizio Sarri, bahkan pemain Korasia ini juga merasa sudah kerasan bersama dengan raksasa Premier League tersebut.

“Itu langkah yang sangat ingin saya ambil. Saya ingin datang ke sini. Saya berterima kasih kepada klub saya sebelumnya, juga kepada Chelsea, yang benar-benar menginginkan saya. Saya menikmatinya, dan saya sangat suka berada di sini.”

“Untuk sekarang, saya bahagia di sini. Kotanya mengagumkan, klubnya merupakan salah satu yang terbaik di dunia, dan rekan-rekan saya hebat. Saya harus menghormati klub saya sebelumnya, Real Madrid. Saya bisa bayangkan diri saya bertahan di sini, tapi ada kontrak yang harus saya hormati, dan itulah yang akan saya lakukan. Saat ini, tugas saya adalah untuk memberikan yang terbaik setiap hari.” Kata mantan pemain Inter Milan kepada Sky Sports.

Adapun sejak bergabung pada bursa transfer musim panas kemarin, sejauh ini Kovacic telah mencatat tak kurang dari 22 penampilan di semua ajang.