Mauri Icardi Kecewa Pada Para Fans Inter Milan

Inter Milan mendapat kritik yang cukup pedas dari para supporter mereka kala telan kekalahan dalam pertandingan lanjutan serie A Italia akhir pekan kemarin melawan Bologna. Selepas pertandingan, Kapten Mauro Icardi mengungkapkan rasa kecewanya terkait dengan sikap para fans Nerazzurri. Pemain Argentina ini menegaskan para fans harus tetap mendukung ketika timnya telan kekalahan.Mauri Icardi Kecewa Pada Para Fans Inter Milan

Sebagaimana diketahui, Inter Milan menjamu Bologna dalam lanjutan giornata ke-22 Serie A Italia akhir pekan kemarin. Di atas kertas, Nerazzurri arahan Luciano Spalletti tentu saja lebih diunggulkan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, apalagi mereka bermain di kandang sendiri, di hadapan para suporter sendiri.

Namun pada kenyataannya, tim besutan Luciano Spalletti tampil mengecewakan sejak menit pertama, dan pada akhirnya mereka telan kekalahan dengan skor akhir 0-1. Kekalahan ini tentu mengecewakan bagi Inter Milan, terlebih lagi mereka mendapat sorakan dan kritikan dari para suporter yang memadati San Siro dalam pertandingan kemarin. Melihat fakta tersebut, Kapten sekaligus striker andalan Mauro Icardi menuturkan rasa kekecewaannya.

Lewat akun instagram, Icardi mengkritik bagaimana kelakuan para fans Nerazzurri dan menilai harusnya mereka tetap memberikan dukungan meski tim telan kekalahan, terlebih saat meraih kemenangan.

“Kami menerima kesulitan dengan sukarela dan hambatan sebagai langkah penting untuk mencapai keberhasilan, Jika Anda tidak mencintainya (Inter) ketika dia kalah, jangan mencintainya ketika dia menang.” tulisnya di Instagram.

Perjuangan Nerazzurri berikutnya adalah kunjungan ke Parma di Serie A pada Sabtu (9/2), yang menurut laporan akan menentukan nasib pelatih Luciano Spalletti. Sementara itu, Icardi belum menemukan performa terbaiknya di mulut gawang. Bintang Argentina itu memang sudah bermain 19 kali, tetapi baru mencetak 9 gol di musim 2018/19.