Maurizio Sarri Yakin Hazard Bertahan di Chelsea

Belakangan ini santer terdengar rumor yang mengklaim bahwa Winger andalan Chelsea, Eden Hazard, akan bergabung dengan raksasa La liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, pelatih Maurizio Sarri secara pribadi merasa yakin bahwa bintang Belgia tersebut akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Maurizio Sarri Yakin Hazard Bertahan di Chelsea

Eden Hazard, 27 tahun, sebenarnya sudah sering kali dikaitkan dengan Real Madrid, terutama yang paling santer adalah pada bursa transfer musim panas kemarin. Dipercaya yang bersangkutan sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu, lantaran merasa kecewa akan fakta bahwa Chelsea telah gagal melangkah ke ajang Liga Champions Eropa.

Tapi pada akhirnya Hazard bertahan di Chelsea musim ini, bahkan yang bersangkutan tampil cukup bagus bersama dengan raksasa Premier League tersebut di awal musim ini. Meski demikian, isu kepindahannya menuju Real Madrid masih terdengar. Hazard bahkan mengakui bahwa Los Blancos selalu jadi salah satu tim impiannya.

Di tengah-tengah santernya rumor tersebut terdengar, pelatih Maurizio Sarri kemudian menuturkan keyakinannya bahwa pemain tim Nasional Belgia tersebut akan tetap bertahan di Chelsea musim depan.

“Hazard luar biasa dan saya tidak berpikir dirinya tahu seberapa besar ia dapat meningkat. Saya mengatakan ia dapat berakhir di lingkaran tiga atau empat pemain terbaik dunia. Masalahnya adalah ia bermain untuk menikmati diri sendiri dan di saat itu tidak menyadari pentingnya bergerak dari kesenangan untuk mulai merasakan hasilnya. Pada akhirnya, Anda harus mendapatkan hasil kerja Anda.”

“Pendekatan Hazard positif, namun ia dapat menjadi pembatasan juga. Ia harus mengangkat kepalanya, melihat sekitar dan menyadari seluruh dunia ada di depannya, bahwa ia dapat mendikte dengan kaki demi kebaikan kolektif dan tidak hanya individu. Ia mengatakan kata-kata indah mengenai saya, saya tidak mengharapkan itu sebelumnya.” Demikian ujar sang manajer asal Italia.