Max Allegri Berharap Juve Tatap Serius Laga Kontra Inter

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri angkat bicara mengenai pertandingan super big match yang akan dijalani tim asuhannya dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini melawan Inter Milan. Sang juru taktik memprediksi bahwa pertandingan nanti akan berlangsung sulit, karenanya dia meminta para pemain Juventus untuk percaya diri demi semakin mendekat ke trofi Scudetto.

Max Allegri Berharap Juve Tatap Serius Laga Kontra Inter

Sebagaimana diketahui, Juventus memang akan berhadapan dengan Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini. Pada partai bertajuk Giornata ke-15 tersebut, Juventus akan bermain sebagai tuan rumah, namun status itu sama sekali tidak akan mempengaruhi hasil akhir pertandingan, karena faktanya Derby D’Italia selalu menyajikan pertandingan sengit antara kedua kubu, setidaknya itu terlihat dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bicara di atas kertas, memang Juventus tampak lebih meyakinkan untuk mengemas kemenangan dalam pertandingan nanti. Walau begitu, pelatih Massimilliano Allegri tetap menatap sangat serius laga melawan Inter Milan nanti dan berharap para pemainnya bisa tampil percaya diri sepanjang laga untuk meraih hasil positif.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Sebuah laga yang menarik dan indah, melawan tim hebat dengan teknik dan kualitas tinggi,”

“Kami harus meyakinkan diri kami sendiri untuk siap meladeni Inter. Namun saya percaya tim ini tengah dalam momentum yang baik dan bakal memasuki lapangan dalam kondisi terbaik. Ini adalah pertandingan tahun ini dan selalu jadi yang tersulit. Skalanya lima dari lima. Namun tentu saja, kami harus terus raih hasil positif hingga Mei [2019] untuk rengkuh Scudetto,” Demikian ujar Allegri, seperti dikutip Tuttosport.

Juventus sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekatnya, Napoli. Sementara inter Milan tertinggal 11 poin di posisi ke-3.