Memphis Bantah Tak Akur Dengan Mourinho

Memphis Depay akhirnya memilih hijrah ke Olympique Lyon pada jendela transfer Januari ini. Kendati mengaku ingin mendapat kans bermain reguler, namun faktanya banyak orang menganggap pemain asal Belanda itu pindah akibat relasi yang buruk dengan Jose Mourinho.

Pebola berusia 22 tahun tersebut bergabung ke Old Traffrod di musim panas 2015 dari klub Belanda, PSV Eindhoven. Tapi pada prosesnya ia lebih sering dicadangkan dan kalah pamor ketimbang pemain lain.

Situasi itu bertambah parah seiring kedatangan Mourinho sebagai pelatih kepala. Dia baru mencatatkan waktu bermain selama 20 menit di Premier League selama masa kepelatihan pria asal Portugal. Tetapi dirinya membantah bahwa disebut pergi lantaran hubungannya dengan Mourinho memburuk.

“Selama di Manchester, saya tak pernah berhenti bekerja keras. Menurut saya pribadi, semua ini tidak mudah dan saya memerlukan waktu bermain. Namun kami tak punya hubungan yang buruk,” ujar Memphis seperti dikutip Mirror.

“Dia adalah pelatih dan sosok yang baik. Kini kita buktikan bagaimana saya bermain di sini. Saya rasa ia selalu bersikap baik pada saya,” ujarnya menambahkan.

Memphis sudah menjalani partai debut di Ligue 1 kala Lyon bersua Olympique Marseille. Masuk sebagai pengganti saat tersisa 11 menit, pebola asal Belanda tersebut sukses mengantarkan Lyon menang 3-1.