Messi Kini Terlihat Lebih Bahagia, Kode Bertahan di Barcelona?

Salah seorang penggawa andalan Barcelona, Gerard Pique melihat adanya perubahan sikap kapten tim, Lionel Messi. Menurut pengamatannya, mega bintang Argentina tersebut tampak sudah lebih bahagia sekarang.

Seperti diketahui, Lionel Messi memang sempat blak-blakan mengatakan bahwa dia kecewa dengan sikap para petinggi klub yang mana itu juga menjadi alasan kenapa sang pemain sempat berniat hengkang pada musim panas kemarin. DAFTAR SBOBET

Kendati memang pada akhirnya Mega bintang berusia 33 tahun itu memutuskan bertahan di Camp Nou, tetap saja perihal masa depannya masih belum jelas hingga sekarang.

Pasalnya, kontrak Messi akan segera berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang, sedangkan sampai saat ini La Pulga tak kunjung memberikan tanda tangannya pada proposal kontrak baru yang diajukan pihak Barcelona.

Soal itu, Bek Gerard Pique mengaku tidak bisa berbicara banyak kepada media tentang apa yang terjadi pada Messi saat ini. Namun satu hal yang dia pastikan bahwa Messi terlihat lebih bahagia belakangan ini dan menurutnya itu sangat penting.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda apa yang akan terjadi dengannya, Saya pikir dalam beberapa bulan terakhir ia terlihat lebih bahagia. Itu penting,” Demikian ujar Pique pada Movistar.

Lebih lanjut, suami dari Shakira ini menegaskan bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain yang berjasa besar atas sukses yang diraih Barcelona dalam satu dekade terakhir.

Karena alasan tersebut juga, dia meminta semua pihak untuk menghormati apa yang menjadi keputusan pemain Argentina itu pada musim panas nanti.

“Ia memengaruhi tim karena ia adalah kapten dan memengaruhi seluruh tim. Klub berjalan dengan sangat baik dan sebagian besar karena dirinya,”

“Messi telah bersama kami di tim selama beberapa tahun. Kami mengenalnya dengan baik, dan kami akan mendukung keputusannya. Kita harus berterima kasih atas apa yang telah ia lakukan,” imbuh Pique.

Lionel Messi dipercaya masih belum akan menentukan masa depannya selagi presiden anyar klub menjelaskan tentang rencananya terhadap tim.