Miralem Pjanic Sanjung Kualitas Manchester United

Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, melayangkan sanjungan khusus kepada raksasa Premier League, Manchester United yang akan kembali dihadapi Juventus pada Matchdays ke-4 fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Menurut Pjanic, Setan Merah adalah tim yang berkualitas, dan meskipun sebelumnya Juventus menang di Old Trafford, bukan berarti tim besutan Mourinho bisa diremehkan.

Miralem Pjanic Sanjung Kualitas Manchester United

Seperti diketahui, Juventus akan kembali bersua dengan Manchester United pada matchdays ke-4 fase Group liga Champions Eropa kamis dinihari WIB mendatang (08/11) waktu setempat. Pada pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil merebut poin di old trafford lewat kemenangan tipis 1-0, sehingga mereka diunggulkan kembali raih kemenangan dalam pertandingan berikutnya yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin.

Jelang pertemuan tersebut, gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, Mewanti-wanti rekan satu timnya untuk tidak meremehkan kekuatan Setan merah, karena bagaimanapun menurutnya MU adalah tim yang fantastis berisikan pemain-pemain top dan ditangani manajer berpengalaman sekelas Jose Mourinho.

“United sendiri adalah tim yang berkualitas, di sana ada banyak pemain yang bisa menghadirkan perbedaan, jadi kami akan menghadapi mereka seperti yang kita lakukan pada pertemuan pertama . Saya tahu bahwa kami memainkan laga yang sangat bagus di Old Trafford kemarin, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Kami harap di Turin kami bisa mencetak lebih banyak gol, namun kami tidak boleh lupa bahwa Manchester adalah tim yang hebat dengan pelatih jempolan.”

“Ini adalah pertemuan antara dua klub hebat, tidak ada yang boleh diremehkan di Liga Champions. Kami ada dalam kelompok tim yang ingin berbicara banyak di kompetisi ini dengan menjuarainya, tapi itu adalah perjalanan yang panjang.” tegas Pjanic kepada Sky Sport Italia.