Modric Ungkap Varane Juga Prediksi Dia Akan Menangkan Ballon d’Or

Pemenang Ballon d’Or 2018, Luka Modric, secara khusus melayangkan sanjungan kepada rekan satu timnya, Raphael Varane, yang sebelumnya memang digadang-gadang bakal jadi salah satu kandidat kuat peraih Ballon d’Or tahun ini. Diungkapkan Modric bahwa Varane sejatinya juga memprediksi bahwa dia akan memenangkan trofi tahunan ini.

Modric Ungkap Varane Juga Prediksi Dia Akan Menangkan Ballon d'Or

Sebagaimana diketahui, France Football memang telah mengumumkan pemenang penghargaan Ballon d’Or tahun ini, dimana pemenangnya adalah gelandang andalan Real Madrid dan Tim Nasional Kroasia, Luka Modric. Pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya, antara lain Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Padahal, sebelumnya ada beberapa nama pemain yang diprediksi bakal mampu memenangkan penghargaan ini, termasuk diantaranya bek Tim Nasional Prancis, Raphael Varane. Pasalnya, Varane tak hanya berhasil merengkuh trofi Liga Champions Eropa di tahun 2018 ini, tapi juga memenangkan gelar Piala Dunia 2018 bersama dengan Tim Nasional Prancis.

Modric sendiri mengakui bahwa Varane sangat layak dipertimbangkan, rekan setimnya di Real Madrid tersebut juga sangat rendah hati dan turut mengucapkan selamat kepadanya untuk gelar Ballon d’Or ini. Tak hanya itu, sebelumnya, Modric mengungkapkan bahwa Varane sempat memprediksi dia akan memenangkan titel pemain terbaik dunia.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan dia mengucapkan selamat pada saya atas Ballon d’Or yang saya raih. Dia tidak bersedih tidak memenangkan penghargaan itu untuk dirinya. Dia mengingatkan saya baru-baru ini atas apa yang dia prediksikan pada saya di suatu hari saat Piala Dunia berlangsung. Dia bilang, dengan sedikit keberuntungan saya akan memenangkan Ballon d’Or meski pun tidak memenangkan Piala Dunia,” ucap Modric dalam wawancaranya dengan Telefoot.

Sebelumnya, Modric juga berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik Eropa versi UEFA, dan pemain terbaik Dunia versi FIFA.